prolog

13 2 0
                                    


Breaven Decendra adalah lelaki terpopuler di kalangan anak Sperewidth Senior High School, sekolah eksklusif yang didirikan di sebuah pulau di Kepulauan Seribu. Eksklusif disini bukan berarti sekolah ini diisi oleh siswa kaya berprestasi tetapi, hanya siswa berprestasi yang mayoritas penerima beasiswa. Kepopuleran Braven meningkat sejak dirinya lahir, karena dia adalah anak dari pemilik yayasan. Klise memang tetapi itulah kenyataanya.

Sperewidth adalah yayasan yang didirikan oleh seorang single mom yang memiliki jiwa kepedulian tinggi terhadap perkembangan pendidikan dunia. Yayasan ini membawahi tiga sekolah, elementary, junior dan senior high school, serta sebuah panti asuhan, yang semuanya berada di empat pulau terpisah di Kepulauan Seribu.  Sekolah ini berstandar internasional dan diperuntukkan untuk seluruh kalangan khususnya siswa tidak mampu yang memiliki prestasi tinggi. Sekolah ini juga adalah sekolah bagi anak-anak yang berada di panti asuhan yayasan. Semua anak yang diadopsi maupun tidak akan selalu mendapatkan akses untuk melanjutkan belajar di sekolah ini. Sedangkan bagi kalangan masyarakat kaya, mereka menginginkan dapat masuk sekolah ini karena keberhasilan pengajar di sekolah ini dalam mengirim siswa lulusannya untuk mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri maupun dalam negeri serta memenangkan banyak lomba-lomba tingkat nasional maupun internasional. Sistem sekolah adalah asrama dan tidak membedakan siapa pun yang ada didalamnya. untuk saat ini yayasan sekolah ini menerima sebanyak 2.400 siswa setiap tahunnya.

Breaven merupakan anak terakhir dari empat kembar bersaudara. Ya, ketiga kakaknya, Luna, Keanu, dan Greata. Imagenya yang terenal sangat bobrok dibandingkan ketiga kakaknya dan itu  pula yang menyebabkannya menjadi siswa terpopuler di Sperewidth Senior High School. Breaven akan selalu memanjangkan rambutnya dan menolak memotongnya rapi ketika ibunya berada diluar negeri untuk waktu yang tidak bisa ditetukan. Tidak ada yang bisa memaksanya kecuali yang ibu yang turun tangan langsung memotong rambut anak bungsunya itu. Pernah suatu hari seorang guru baru mencoba memaksa memotong rambut Breaven pada saat sidak ketertiban peraturan sekolah diadakan tapi malah menjadi babak belur karena Breavan tidak segan memukul gurunya hingga Keanu dan Greata berhasil mengendalikannya. Itu karena dia paling tidak suka jika disentuh oleh siapapun kecuali keluarganya. Pacar? jelas saja dia tidak mau dan itu juga karena dia tidak punya atau mungkin lebih tepatnya dia anti wanita kecuali ibunya dan Luna. Banyak anak menjauhinya karena dia pernah memukul seorang anak lelaki yang tidak sengaja menyenggolnya saat berlari di lorong, dan jika itu wanita dia akan dengan tidak segan menyiram wanita tersebut lalu pulang dan mandi. Untung saja kalau masalah prestasi dia paling pintar kedua setelah Luna.

Peringkat teratas paralel kelas 2 didominasi oleh 4 kembar anak pemilik yayasan ini dengan tidak disengaja. Luna adalah anak tertua yang lahir pertama dari keempatnya selalu menduduki peringkat pertama. lalu Braven si bontot diperingkat kedua, disusul Keanu di anak kedua, dan terakhir Greata yang lahir ketiga. keepatnya selalu bersaing secara sportif dalam hal pelajaran maupun bidang lainnya. tapi merekamemiliki keunikannya masing-masing.

Luna sigadis cantik, walaupun dia digadang sebagai anak pertama dari quarduplet tersebut dirinya justru tampak paling muda dan sangat kekanakan diluar. imagenya adalah cewe super cute yang polos dan lugu, namun dibalik keluguannya ada jiwa ratu yang akan selalu menjadi poros dari ketiga adik lelakinya. dia selalu dilindungi oleh 3 bodiguardnya. walaupun ketiganya tidak selalu sekelas, Luna akan selalu dijemput oleh salah satu dari ketida adiknya untuk isirahat ataupun jalan pulang ke asrama.

Anak kedua dari quadruplet ini adalah Keanu Decendra. Si tampan yang paling jangkung dari ketiga saudara lelakinya dia 2 cm lebih tinggi dari pada Greata dan Breaven yang hanya 188 cm. di terkenal dengan sikap dingin namun perhatiannya. Ice prince adalah salah satu julukannya. dia tidak banyak tersenyum atau mudah didekati, tapi jika ada yang membutuhkan dia akan dengan senang hati membantu dan menolong.

Si playboy dari 3 bujang kuadruplet ini adalah Greata. Dia juga paling mudah didekati dari ketiganya. wajah tegasnya ditambah bola mata hazel dan rambut hitam legam yang dipangkas rapi namun memberi kesan maskulin berbahaya selalu sukses membuat gadis-gadis bertekuk lutut padanya dan menjadikannya si playboy yang suka mengencani banyak wanita dalam satu waktu. anehnya gadis-gadisitu tetap rela menjadi pacarnya atau mengantri untuk sekedar mendapat giliran walaupun hanya untuk diduakan atau sekedar mendapat kesempatan berkencan dengannya satu kali. luna selalu memiliki keinginan untuk menyumpah adiknya yang satu ini kalau sampai ada anak gadis yang dibuatnya menangis, tapi kesempatan itu tidak pernah datang. entah jurus menggombal mana yang digunakan Greata hingga para gadis yang sudah diputuskan dan du duakannya tidak menyumpahinya macam-macam.

kempatnya adalah primadona seluruh siswa sekolah dan juga para guru. walaupun begitu pemilik yayasan ibu mereka tidak pernah mengijinkan ada tindakan spesialisasi pada putra putrinya tersebut hal itu seolah diberikan secara otomatis oleh seluruh masyarakan sekolah karena pembawaan keempatnya yang berwibawa dan berbahaya secara bersamaan.

Kisah cinta keempatnya adalah hal yang sangat dinantikan beritanya dikalangan siswa sekolah karena banyak wanita yang mengantri ingin mengencani salah satu dari ketiga kembar tersebut ataupun lelaki yang inngin mengencani si cantik cute Luna yang seringkali membawa aura bahaya karena 3 bodyguardnya masih belum mengijinkannya untuk dimonopoli oleh siswa lelaki manapun selain mereka bertiga.

the ClimbWhere stories live. Discover now