"Na Jaemin Diergantara! Lo umpetin pulpen gue ya?! Dimana cepetannnn, gue mau nulis tugas!"
Jaemin yang merasa terpanggil langsung menengok dan mengidikkan bahunya dengan wajah ya, seperti pura-pura tidak tahu.
"Enak aja nuduh-nuduh, belom tentu juga gue yang ambil" serunya.
"Ih awas ya, kalo sampe beneran lo."
Jaemin tidak menggubris perkataannya, Lalu melanjutkan aksi jahilnya.
Qeyza masih mencari-cari pulpennya itu. Dia mengelilingi bangku-bangku yang ada di dalam kelas, ya sambil menanyai temannya satu-satu.
Sebenernya Qeyza malas mencari pulpen itu, tapi mau bagaimana lagi.
Toh, ia hanya membawa satu pulpen ke sekolah.
Jangan tanya alasannya, sudah pasti jika bawa banyak akan selalu hilang-hilangan seperti saat ini.
Ting.
Seperti ada yang jatuh, Qeyza langsung menengok dan melihat ternyata itu adalah bunyi pulpen yang terjatuh di dekat meja dan kursi Jaemin. Yap, pulpen itu adalah miliknya. Milik Qeyza.
Qeyza langsung mengambilnya, disampingnya sudah ada Jaemin yang menertawainya dengan puas karena telah menjahili Qeyza.
Tentu saja, Qeyza sudah melemparkan tatapan tajam terhadap temannya itu,Jaemin.
Qeyza sudah sangat kesal, ya bagaimana tidak kesal? Tadi saat ditanyai, Jaemin malah sok tidak tahu. Padahal dia yang mengambil pulpen Qeyza.
"Lo tuh ya," Qeyza melototi Jaemin, yang dipelototi malah cengar-cengir tidak jelas, "Hehehe, sowry" Jawab Jaemin dengan nada alay nya
Masa bodo, Qeyza sudah merutukinya dengan sumpah serapah, lagian Jaemin bikin Qeyza keliling meja teman-temannya hanya untuk mencari pulpennya yang hilang. Dan pulpennya malah ada di tangan Jaemin.
****
Qeyza
kak, jemput aku!Ma'bro ❤
hah? kapan?!Qeyza
ya sekarang lah, masa tahun depan.Ma'bro ❤
Gabisa Qey, masih ngampus kakak.
Lagian kok tumben sih school kamu balik cepet?!Qeyza
duh, aku juga gatau
trus sekarang aku gimana?Ma'bro ❤
tenang aja, ada Jaemin.Hah? hah gimana, gimana maksudnya? Jae-Jaemin?!
Qeyza
maksud kakak?!Ma'bro ❤
kakak udah bilang jaemin biar bareng kamu.Lho lho, gue kan lagi kesel sama Jaemin. Lah malah Kak Qeyzo suruh Jaemin biar pulang bareng gue! Gaboleh ini gaboleh terjadi.
Qeyza
hehe kak, gapapa kok aku bisa pulang sendiri. Jangan suruh Jaemin, ngerepotin lho kak jadinya.Ma'bro ❤
lho tumben? biasanya gatau malu ngerepotin Jaemin terus. Tapi tetep aja kakak tuh udah bilang Jaemin, dan dia udah iyain mau bareng kamu. Jadi kamu harus tetep pulang bareng sama Jaemin!Qeyza
😑😑😑Lengkap sudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Love U | Na Jaemin
Fanfiction"Asal lo tau, gue selalu ada disini, di samping lo."