i

97 16 14
                                    

"Qeyza! Sini cepetan turun" teriak Qenasya -mamah Qeyza- yang masih terlihat awet muda. Padahal sudah kepala empat.

"Ada apa sih, Mah?" Qeyza dengan malas menghampiri mamahnya, ia masih dibanjiri rasa kantuk karena tadi malam ia begadang sampai jam dua dini hari. Biasanya di hari wekeend seperti ini ia bangun jam 10 siang. Dan sekarang

hell

Baru jam 7 pagi mamah nya sudah berteriak-teriak. Rasanya ingin kembali ke kasur namun takut diomeli, Untung mamah.

"Hadeh kamu tuh ya, anak gadis tuh bangun pagi jam setengah lima, sholat subuh abis itu olahraga. Lah ini, gadis kok baru bangun jam segini." Omel Qenasya terhadap anaknya

"Hah?! Jam segini?? Ini tuh baru jam 7 mah, akutuh baru tidur tadi jam 2 pagi, sekarang masih ngantuk banget. Mamah malah teriak-teriak, emang ada apa sih mah?" Qeyza menjawab sembari menguap sesekali


"Nih, kasihin ke si Jaemin" Qenasya memberi 3 toples yang berisi kue buatannya itu.

Qeyza melotot lalu berbicara, "Jadi gara-gara ini doang mamah teriakin aku?"

"Iya, kenapa, gaseneng?"

"Lho mamah, bukannya gitu. Ah yaudahlah sini aku kasihin!"

"Nah gitu dong, itu baru anaknya mamah."

"Hm iya iya"

Jaemin dan Qeyza rumahnya itu bersebelahan, Mamah Qeyza tuh emang seneng banget bikin kue, berbagai kue dia bikin dan terkadang dia mencoba resep-resep terbaru atau resep buatan dia sendiri. Dia mempunyai toko kue yang terbilang sudah sukses karena sudah mempunyai beberapa cabang. Dia sering banget bikin dan ngasih ke mamahnya Jaemin, karena mamah Jaemin itu kan tetangganya jadi dia merasa 'harus' berbagi. Lagian mereka sudah sangat akrab semenjak keluarga Jaemin tinggal disitu.

***

Disinilah Qeyza sekarang, dirumah Jaemin. Qeyza sedang duduk di sofa sambil mengobrol dengan Taeyon-ibunda Jaemin-

"Waduh Qeyza, gausah repot-repot atuh. Bunda jadi ga enak"

Gais, ini karena bunda Jaemin suruh Qeyza manggil 'bunda' jadi Qeyza gabisa nolak.

"Gapapa Tan- Eh bunda, lagian itu mamah kok yang nyuruh aku, hehe"

"Bilangin mamah makasih banyak ya Qey."

"Iya pas—" Ucapan Qeya terpotong begitu saja,

"LHO, PAGI-PAGI UDAH DI APELIN AKU BUN!" Terlihat Jaemin yang memakai boxer selutut dibaluti kaos hitam di tubuhnya. Ia sedang menuruni anak tangga sembari mengusap-usap rambutnya basahnya menggunakan handuk kecil. Yap habis mandi diatuh ges.

Bentar, kok gue ambyar sih bayanginnya😭

"Dih, siapa juga yang apelin lo. Pd sih lo!"

"Emang gue ngomong sama lo?!" Tunjuk Jaemin ke Qeyza.

Qeyza bingung dan kesal setengah mati. "Ah, Bun aku pulang dulu deh, males pagi-pagi udah digodain buaya. Bisa muntah nanti aku bun!" Qeyza menghampiri Taeyon dan berpamitan lalu melirik Jaemin sekilas.

Saat Qeyza sudah hampir keluar pintu, Jaemin pun teriak, "Halah muntah-muntah, padahal mah terpesona kali!"

Qeyza yang masih berdiri di depan pintu dan ingin melangkah keluar bisa mendengar suara Jaemin dan ia hanya memutar malas bola matanya saat mendegar perkataan Jaemin barusan lalu pergi meninggalkan rumah Jaemin.

Still Love U | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang