.
.
.
.
Happy reading 💕18.23
Di atas spring bad dong...Nama gue Natasha. Natasha putri, lebih bagusnya. Kalo diluar rumah gue dipanggil Natasha, tapi kalo didalem rumah gue dipanggil Putri nggak tau kenapa juga. Gue punya kakak tiri namanya Kak Dinda. Plis Jangan tanya kenapa. GUE MALES JAWABNYA..
Di Sore yang mendung ini. Terutama hati gue. Kenapa?? Karena gue jomblo bray. Gue males banget kalo disuruh keluar. Enakan juga didalem kamar. Oh ya, gue sekarang ada didepan Laptop gue buat nonton drama korea kesukaan gue bareng kakak tiri gue.
Tangan gue mulai ngutak-ngatik laptop, kenapa? Ya buat nyari film yang bagus dong.. Plis jangan ngomong gue banyak kuota karena gue sekarang makek WIFI TETANGGAAAA bagus nya lagi gue itu sebenernya anak HORANG KAYA DONGS...
Kak Dinda sekarang lagi ada didapur buat ngambil camilan. Sebenernya sih gue ada tugas, cuman males buat ngerjainnya. Enakan juga nyontek, apa gunanya coba kalo kita punya temen yang pinter tapi gak dimanfaatkan kan?? Pasti lu juga sama dong kek gueee...
Kakak gue pernah nih ngomong ke gue kek gini, gara-gara gue gak ngerjain tugas sekolah.
"Dek, mau jadi apa sih lu kalo gak belajar??" Tanya dia, sambil naroh satu tangannya di pinggang. Nah gitu tuh kalo nggak salah kalimatnya. Otomatis gue jawab gini dong.
"Buat apa belajar kalo ujung-ujung nya nanti malah bikin orang pinter??" Gue jawab gitu dong. Sedangkan kakak gue langsung pergi ninggalin kamar gue dengan raut wajah yang susah buat diprediksi.
Pernah juga sih pas hari minggu gitu. Gue tuh cuma dikamar seharian. Gak mandi, Gak gosok gigi, dan parahnya lagi GUE GAK BERSIH-BERSIH SAMA SEKALIIIIII... Mama gue ngoceh dong seharian, tapi gak sampek disitu aja, gue juga bales dong ocehan mama tiri gue itu. Gini nih, "Buat apa coba kalo punya pembantu tapi gak disuruh bersih-bersih??" Mama gue naik pitam dong ya... Dan pada akhirnya uang jajan gue selama sebulan dikurangin jadi 75%. Coba aja itung uang jajan gue selama sebulan itu 500.000 dan itu dipotong seperempatnya. Mau makan apa gue ha di sekolah?? Puasa?? Gue udah puasa senin kamis kali.
Nah pas gue udah bersih-bersih tuh, gue lagi nyapu nih. Mama gue ngomong gini. "Kalo nyapu tuh yang bersih dong dek, biar suaminya ntar gak brewokan." Ya gue jawab juga dong. Kalo gak jawab omongan orang, berarti itu gue lagi khilaf. Gue jawab gini nih. " Ya bagus dong Ma," "Bagus apanya?" Mama gue bingung dong sama jawaban gue. Ya gue terusi lagi nih. "Ya bagus biar kayak Nabi Muhammad, Kan Nabi Muhammad brewokan, gitu aja udah ganteng. Apalagi nanti kalo Putri dapet jodoh brewokan, tampannya kayak gimana coba?? Ya jadi bagus dong, sunah rosul. " Dan mama gue cuma geleng-geleng kepala ngadepin tingkal laku gue.
Apa kalian percaya kalo diatas nya setan sama iblis itu masih ada yang lebih sesat? YA ITU GUE SENDIRI TOLOL.
Awalnya tuh gini, kelas gue kan ada urunan 20.000 setiap siswa buat perlengkapan kelas. Setan yang bisikin gue tuh suruh minta 50.000 gitu, kan mayan 30.000 bisa buat jajan. Nah ini nih yang lebih setan dari pada setan. Gue minta uang ke Mama berapa coba?? 200.000 COY... Coba tebak gimana gue bilangnya..
Gini nih, "Mamaaaa.... Where are you now?? Where are you now?? Eh eh malah nyanyi." Aneh bat dah gue. Tapi Mama gue muncul dong dari belakang rumah, katanya abis dari taman belakang. "Kenapa?" Tanya mama Gue nih. Nah disitulah aksi setan gue yang nandingin setan beraksi.
Gue ngomong "Maaa... Sepatu Putri sobek." Apa kalian mencium bau-bau kebohongan? Iya gue bohong ke mama. Sebenernya itu sepatu gue gunting sendiri tadi dikamar, biar Mama gue percaya kalo sepatu itu beneran robek, gue edit dulu dong biar gak dibuat-buat. Kan dirumah gue yang jadi ratunya sandiwara. Tapi sebenarnya juga tuh sepatu udah gak muat gue pakek, awalnya gue simpen kan siapa tau berguna. Eh lah sekarang berguna juga akhirnya.
"Trus kenapa?? Uang lagi?" Tanya mama gue. "Minta uangnya 200 ya Ma buat beli lagi, hehehe" Pinta gue. Lah, Mama gue beneran ngasih coba. Sebenernya tuh gue udah beli sepatu lagi, tapi Mama gue gak tau. Dan sekarang gue minta uang 200.000 yang 20.000 buat urunan kelas trus sisanya buat beli baju couple dong sama sohib gue..
OKE FIX CUKUP DISINI AJA NGEBACOTNYA.. CUKUP.. GUE CAPEK COY NGETIKNYA..
Oke deh, Back to topic. Kak Dinda udah dateng bawa banyak camilan.
Terutama pop corn rasa keju kesukaan gue. Kita nonton Film korea judulnya Train To Busan. Kalian pasti udah pernah liat dong. Kalo ada yang belum nonton, nonton dulu gih biar gak penasaran.20.00
Diatas spring bad bersama kak dinda dan laptop kesayangan gue."Kak," Panggil gue ke kak dinda. Kita udah selesai nonton film nya. Sungguh berakhir tragis, jadi pengen liat lagi tapi males.
"Apaan?" Tanya kak dinda, dengan matanya yang terfokus kearah benda persegi nan pipih itu. Sebenernya gue pengen banget sih ngeprank kak dinda, objek nya tuh HP nya. Ceritanya tuh gue mau ngerusakin HP nya, lumayan cuy IPHONE 11. Lah, apa dayanya gue yang cuma makek OPPO A83?? KAPREETTT.. Gue pingin sih minta beliin baru, tapi gak boleh. Gue juga pernah minta ke Mama. Eh mama malah jawab gini,
"Emangnya HP kamu yang sekarang kenapa?? Nggak kenapa-napa kan?? Itu aja masih bagus kok. " nah gitu jawabannya coba. Apalagi itu mama gue lagi ngelipetin baju lagi.
NASEEBBB NASEEBBB...
"Nggak jadi deh, buruan lu balik. Gue mau bobok syantik ala prinses"
"Yeee... Songong lu"
"Buruan sono balik," Usir gue.
"Iya, iya. Dasar dasar adek gak tau diri." Gumam kakak gue yang masih bisa gue dengar.
"BODO AMAT YA... GUE GAK DENGER.."
DAN.. Kakak gue keluar dari kamar gue..
20.38
Masih diatas spring bad.Gue lagi ngeberesin meja belajar gue. Baru masukin buku kedalam tas. Padahal nggak belajar. Ya bodo amatlah.
Gue tuh kalo mau tidur harus ngepantun dulu oke.. Aneh emang.. Tapi ya terima apa adanya udah ah..
Es buah ditaburin biji selasih
Sekian terima kasih.End
Gimana Cerita baru gue??
Satu kata deh buat cerita ini..
Baru satu judul aja gue udah nulis 1000 kata elah..
Gak nyangka gue..
Jadi terhura, eh terharuuuu...
Jadi inget guru fikih gue deh disekokah. Hahahah.. Masa ya kata terenyuh tuh artinya menyesal.. Dari mana asal usulnya coba... Hahahahahahah..
Jangan lupa tinggalkan jejak..
Love
Adeknya CHA EUN WOOIg : @churin_firdausi05
@queenfirdausi_05
@churinfirdausi05WA : 082264251707 and 082230178029
Banyuwangi
Kamis, 12 Maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRI VS PUTRA
Teen Fiction[ Slow Update ] Kisah ini menceritakan tentang gue, Natasha Putri. Gue yang dikenal dengan kebobrokan di dalam kelas dan juga sang jenius di seantero sekolah. Sebenarnya gue gak nyangka kalo gue itu punya saudara kembar, dan dia laki-laki. Kayak yan...