"Ya anak-anak, diem yaa"
namanya pak Jeonghan, guru matematika dasar yang hobinya rebahan mulu.
"lah ini daritadi udah diem bapak..." sahut satu anak yang duduk dibelakang, namanya San.
"masa sih? ko saya tadi denger suara mercon ya?" haduh.
"duh, mana ada sih pak mercon dikelas? yang ada mah kegantengan saya kali"kata anak yang duduk di depan San sambil ngusap rambutnya kebelakang, Wooyoung. sama-sama badut kayak San, pernah mainnya di warnet seharian sampe besoknya harus ke rumah sakit karena matanya gede sebelah.
"diem ah, geleuh" sahut cewe yang duduk di sebelah meja mereka, Sera. di sebelah Sera ada lagi yang namanya Xena, depannya Xena namanya Jihyun, sebelahnya Jihyun namanya Eunha.
bingung ya? hehe.
"woy diem napa berisik banget" sahut cowo yang duduk di paling depan, namanya Chan atau sering dipanggil Dino. kenapa Dino? karena dia dulu waktu smp sering bawa nugget yang bentuk dinosaurus. konon katanya dia, lebih enak dari nugget yang lain.
"bacot Dino, mana nugget lu?" sahut San.
"astaghfirullah udah udah! busetdah ini kelas rame banget" kata pak Jeonghan yang daritadi merhatiin aja. "busetdah bapak rebahan mulu" kata anak yang duduk di depan Wooyoung, yang tadinya tidur malah jadi kebangun, si Yunho. sekelas jadinya ketawa kan gara-gara dia.
"udah-udah, pelajarannya saya mulai ya. buka bukunya semua" ujar pak Jeonghan sambil ngapus papan tulis. "yah pak buku saya kelindes motor segede bagong tadi pagi" ujar seorang cowo yang duduk di sebelah Yunho, namanya Mingi. "iya itu saya yang lindes" jawab pak Jeonghan, udah males dengerin bacotan muridnya. setiap hari pasti ada aja yang gak bawa buku. "HAHAHAHAHA LUCU PAK" teriak si San, iyalah sarkasme. "iyadong lucu, kan dulu saya ikutan badut keliling" kata Jeonghan.
"apasih pak"
-
halooo! garing ya? wkwkwk yaudah lah yaa, semoga part berikutnya gak garing (karena ini writing pertama saya WKWKWKWKW)
YOU ARE READING
Bapak Santuy | YJH
Teen FictionDimana sebuah kelas menjadi favorit guru-guru kecuali pak Jeonghan, dan dimana semua guru-guru menjadi favorit sekelas kecuali pak Jeonghan. sebuah cerita yang menceritakan tentang guru yang memanggil murid-muridnya dengan julukan 'badut' dan murid2...