CHAPTER 1☆
☆
Berceritakan satu keluarga harmonis penuh keindahan. Namun dibalik semua itu ada rahasia yang tersembunyi dan dengan satu malam, satu kedipan. Semuanya berubah. Dari rahasia kematian seorang perdana Menteri menjadi topik hangat di korea. Lalu seorang jaksa yang tidak bisa mengungkap kematian sang istri.
Bisakah? Bisakah satu keluarga itu membongkar rahasia yang disembunyikan istrinya dan ibu mereka?. Kejahatan apa yang harus mereka bongkar setelah keganjilan dalam kehidupan mereka?
Dan seberapa banyak rahasia yang belum mereka ketahui? Semuanya ada di tangan Hoseok. Dia tahu apa yang akan terjadi pada keluarganya jika dia pergi. Yaitu..
Kehancuran!
•°•°•🎊HAPPY READING🎊•°•°•
◌⑅●ENJOY WORK●⑅◌
☆☆☆☆☆☆
•
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
◌⑅●♡⋆Louder Than Boms⋆♡●⑅◌
Suara derap kaki menggema di sepanjang lorong yang sepi. Matanya bergetar liar mencoba terfokus pada jalan mana yang akan ia ambil selanjutnya. Dalam hati ia berdo'a agar dapat menyelamatkan hal yang sangat penting. Ia berbelok, bersandar pada dinding, mengatur nafasnya yang terputus-putus. Dadanya seakan butuh pasokan udarah yang banyak dan ia harus bersembunyi. Bersembunyi dari para predator pengincar nyawanya.
Sesampainya ia didekat mobil miliknya. Buru-buru ia menghidupkan mobilnya dan menjalankannya.
Tanpa tau di balik tiang, bayang hitam dengan seringai mengerikan dan jangan lupakan gunting di tanganya.
Kecepatan di tengah malam dan sunyinya jalanan ia membelah malam yang sepi. Jalan yang licin juga hujan yang mulai turun semakin lebat membuat jalanan semakin terasa suram-mencekam. Tikungan tajam didepan sana membuatnya tidak bisa lagi mengurangi laju mobilnya, jalan yang licin membuatnya semakin ugal-ugalan dengan panik ia mencoba terus mengerem mobil miliknya. Membuatnya harus membenturkan mobilnya kesalah satu hutan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Louder Than Boms [SLOW UP]
FanfictionDrama Keluarga BxB ▶Batang x Batang▶ Warning ⚠🔞M-preg •°•°•°•°•LOUDER THAN BOMS•°•°•°•°•°• Rahasia yang dipendam sendiri dari seorang ibu rumah tangga (Jung Hoseok) pada keluarganya. Dan rahasia para penjilat negara yang mencoba segala carah untuk...