Beberapa tahun kemudian. Hari ini merupakan hari kelulusan jihoon.
"Eomma aku lulus dengan nilai terbaik" jihoon
"Woah eomma bangga pada mu jihoon, sana temui daddy mu" baekhyun
"Dadd" panggil jihoon
"Woah anak daddy udah lulus dan bentar lagi nikah" chanyeol
"Ish daddy mah bisa aja" jihoon
"Tatatata" suara anak kecil yang di gendong chanyeol. Ya itu adalah anaknya dengan baekhyun setelah menikah beberapa tahun yang lalu.
"Uri minnie mau di gendong oppa jihoon?" Yang di tanya hanya ngangguk lalu chanyeol memberikan minnie ke jihoon.
"Dadd, jihoon mau lamar lisa" jihoon
"Woah bagus dong, oh iya ntar malem kan ada acara buat kelulusan kamu jadi otomatis lisa pasti datang dan kamu bisa ngelamar dia saat itu" chanyeol
"Daddy benar, bantu aku menyiapkannya" jihoon
"Apa pun untuk mu"
Malam ini adalah malam dimana keluarga park dan byun akan mengadakan acara kelulusan jihoon, acara ini dihadiri oleh Hunhan, Kaisoo, chenxiu, taekook, keluarga byun dan park, teman teman jihoon juga datng untuk meramaikan acara. Selang beberapa waktu, kini mereka sudah berada di penghujung acara. Chanyeol menaiki panggung untuk berbicara sesuatu.
"Mohon perhatiannya" semua orang yang ada dalam pesta tersebut menghentikan kegiatan mereka lalu menoleh ke sumber suara.
"Di sampaikan kepada park jihoon untuk naik ke panggung" jihoon yang mendengarnya pun langsung naik ke atas
"Silahkan jihoon, sampaikan apa yang seharusnya kamu sampaikan" chanyeol memberikan mig kepada jihoon lalu turun.
"Saya berterima kasih kepada orang tua saya karena sudah membesarkan saya sampai saat ini, saya juga berterima kasih kepada eomma luhan dan kyungsoo karena sudah merawat jihoon, saya berterima kasih kepada semuanya karena kalian selalu ada untuk saya, saya sangat bahagia karena bisa memiliki keluarga dan teman teman yang sayang sama saya. Tapi saya minta maaf sebesar besarnya kepada lisa" jihoon menatap lisa sendu.
"Why?" Ucap lisa tanpa suara
"Maaf karena kita harus menghentikan hubungan ini, saya tidak bermaksud untuk menyakiti lisa tapi saya benar benar mau berhenti"
Air mata lisa sudah mengalir, dia memeluk baekhyun bukannya luhan.
"Perasaan aku yang punya anak, kok meluk baekhyun ya"
"Udahlah han, orang lagi sedih malah di ajak war"
"Tenang lis, jangan nangis" jennie
"Saya meminta untuk lisa agar naik ke aas panggung" lisa hanya menggeleng
"Naik lis, jihoon panggil tuh" luhan
"Gak mau eomma, gak mau" lisa
"Sekali lagi saya panggil lisa untuk naik ke atas panggung"
"Lis percaya sama eomma, gakbakal terjadi apa apa oke. Jadi sekarang naik ya" baekhyun menenangkan lisa, lisa pun hanya mengangguk
Lisa menaiki panggung dengan air mata yang masih keluar sambil menunduk. Lisa berhenti tepat didepan jihon sambil memainkan ujung bajunya. Jihoon menjauhkan mig lalu berbicara pada lisa.
"Kok kamu nangis, kenapa?" Jihoon menghapus jejak air mata lisa
"Hikss...kamu serius mau putusin aku..hikss?" Lisa menatal jihoon
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE 2 (CHANBAEK GS)~END
Teen FictionLanjutan dari MINE (chanbaek gs) ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Bukan masalah memaafkan, tapi menghilangkan segala luka tak cukup dengan kata maaf Up? Sesuai mood Park chanyeol byun baekhyun gs oh sehun xi luhan gs kim jongin do kyungsoo gs and others w...