halooo semua
ngomong-ngomong soal trailer nih aku mau curhat bentar sebelum aku start ngasih liat trailer yang pernah aku buat.
trailer itu lama prosesnya, bisa berhari-hari. harus aku kumpulin dulu videonya, didownload satu persatu, aku crop dulu, kasih text, cari lagu, download lagu di edit, kasih tone, terus dirender (proses rendering itu bisa berjam-jam sayang) terus aku upload ke youtube (lama juga uploadingnya).
jadi sebelum kalian request, aku mau ngerjain buat yang bener-bener serius sama ceritanya. Ceritanya gak harus udah complete atau readersnya banyak ya, yang penting udah yakin ceritanya gak bakal dihapus setelah aku udah capek bikin trailernya.
•Gimana cara buat request trailer?
Nah, caranya yuk balik lagi ke chapter paling awal buku ini. itu udah aku jabarin semua. kalian cuma perlu isi form aku aku kasih. Oh iya, kalau kalian bingung bisa langsung tanya aku atau tonton aja trailer cerita lain.
iya bener, aku merelakan waktu dan usaha aku berjam-jam tentu saja kalian harus do the payment
S̶i̶l̶a̶k̶a̶n̶ ̶T̶r̶a̶n̶s̶f̶e̶r̶ ̶k̶e̶ ̶R̶e̶k̶e̶n̶i̶n̶g̶ ̶B̶C̶A̶ ̶s̶a̶y̶a̶
wkwkwk gak deng. tapi kalo mau transfer gapapa tinggal cp aku aja ;)
PAYMENTNYA:
vote buku aku, follow wattpad aku clayay , dan subscribe youtube aku (search aja: CLAYAY) , sama kasih trailer credits di description cerita kalian. insta aku juga deh WKWKWKWKWKKWKWKWKWhahaha mumpung ini jasa gratis please be nice to me yaaa :) *aowkowkowk. maksud aku jangan rude gitu loh yekannn.
Setelah kalian udah dapet Trailer harus apa?
kalian boleh kasih di description book kalian misalnya: trailer inside by @clayay gitu atau semacamnya terserah gaya penulisan kalian. Nah buat kalian kalau mau di reupload di channel youtube kalian please minta ijin dulu ke aku. Okeeee?????jadi di sini aku mau kasi beberapa contoh trailer yang udah pernah aku buatin yuk yuk diliat. ceritanya seru-seru mungkin bisa kalian add ke reading list kalian hohoho.
1. Catatan Tentang Hujan ceritanya kak anin dizappear
2. London Lights @1d-heartbreak (english)
3. Sparks @mandy-C (english)
4. Sekaletta ceritanya hana radexn
5. Best Gift ceritanya Al caramellostyles
6. Between Hell ceritanya kak anin lagi dizappear
trailerku masih banyak kok kalau mau referensi lain silahkan buka youtube.com search aja "clayay".
makasih semua!
KAMU SEDANG MEMBACA
GRAPHICS ❉
Randomwelcome! •COVER REQUEST (closed for now) •PREMADES •TRAILER (closed for now) ©clayay2016