Malam hari disebuah kedai ramen terlihat seseorang pemuda memiliki rambut pirang yang disisir rapi memakai kaca mata botol sedang melayani para pengunjung.
" wah ramen disini nikmat sekali " ucap pria salah satu pengunjung memuji rasa ramen tersebut.
" kau benar anata" balas istrinya.
Dan pujian datang dari lainnya membuat pemuda penjual ramen tersebut tersenyum,berjalan menuju ke arah pengunjung lainnya mengantarkan pesanan pengunjung tersebut.
" silahkan dinikmati " ucapnya sambil meletakan ramen didepan salah satu pengunjung.
" terima kasih nak " balas pengujung tersebut .
" sama -sama tuan " ucap pemuda tersebut sambil tersenyum .
Pemuda tersebut berjalan kembali kebelakang untuk menyiapkan pesanan orang lain .
Diuar kedai terlihat seorang wanita muda memiliki pakaian lusuh. menatap orang-orang yang memakan ramen tersebut dengan lahap ,kemudian dirinya memberanikan untuk memasuki kedai tersebut.
" tuan ,nyonya bolehkah saya meminta sedikit ramen kalian,sudah tiga hari saya belum makan" ucap wanita tersebut.
Semua pengunjung melihat nya,kemudian salah satu dari mereka memberikan sisa ramen mereka untuk wanita tersebut dan dikuti yang lainnya dan menjadikan satu disalah satu mangkok .
" ini nak makanlah "
Wanita tersebut tersenyum senang " terima kasih tuan dan nyonya " ucap wanita tersebut kemudian keluar dari kedai ramen tersebut,penjual ramen yang melihat kebaikan para pengunjung tersenyum ,kemudian sebuah suara lonceng terdengar di telinganya menghampiri pengunjung tersebut.
"Ya tuan,, bisa saya bantu??" Tanya penjual ramen tersebut.
" jadi berapa nak? " balas pengunjung tersebut.
"Tidak usah tuan malam ini ramen gratis untuk semuanya " ucap penjual ramen tersebut.
" mana bisa gitu nak,nanti kamu rugi nak " protes salah satu pengunjung.
" Tidak akan rugi bila itu untuk membalas sebuah kebaikan." Balas penjual ramen sambil tersenyum.
" tapi nak_ maaf tuan ini sudah tradisi disini tuan "penjual ramen memotong perkataan pengunjung tersebut .
"Baik kalau itu kemauanmu nak dan terimakasih ,ramenmu benar-benar nikmat lain kali aku akan membawa keluarga ku kesini" balas pengunjunf tersebut.
" ha'i tuan terimakasih atas pujiannya" balas penjual ramen itu dengan tersenyum .
Tak lama kemudian semua pengunjung pergi ,penjual ramen tersebut kemudian membereskan mangkok serta gelas kotor untuk dicuci.
" tuan ?"
Penjual ramen tersebut menghentikan aktivitasnya dan melihat siapa yang manggil dirinya ternyata wanita yang meminta ramen tadi.
" ada yang bisa saya bantu?" Tanya penjual ramen tersebut.
"Ano tuan ,b-bolehkah saya bekerja disini tuan " tanya wanita tersebut.
Penjual ramen tersebut berfikir sejenak kemudian mengagguk "baiklah kamu boleh bekerja disini" ucap penjual ramen tersebut .
"Terimakasih tuan "balas wanita tersebut.
" sama -sama dan jangan memanggil ku dengan formal panggil saja namaku naruto " ucap penjual ramen tersebut yang ternyata namanya naruto.
" Tapi _ tidak ada tapi-tapian ini perintah dan siapa namamu " ucap naruto memotong perkataan wanita tersebut sekaligus bertanya nama wanita tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
life inspiration naruto
FantasyNaruto Uzumaki Namikaze putra pertama Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki atau Kushina Namikaze Kakak dari Naruko Uzumaki Namikaze,Kedua orang tuanya merupakan pengusaha sukses dan terkaya di Jepang ,Tak seperti anak orang kaya lainnya yang suka ber...