chapter 2

1.6K 117 23
                                    

Saat ini naruto dan raynere berada didepan sebuah rumah sederha tidak besar maupun kecil,rumah ini dibeli naruto hasil dari kerja kerasnya .

Saat ini naruto dan raynere berada didepan sebuah rumah sederha tidak besar maupun kecil,rumah ini dibeli naruto hasil dari kerja kerasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ini rumah siapa naruto-san?" Tanya raynere menatap naruto.

"Ini rumah ku,mulai sekarang kamu tinggal disini ." Balas naruto.

" kenapa ?"

Naruto mengangkat satu alisnya mendengar nada dari raynere yang bergetar seperti ingin menangis " apa maksudmu mu dengan kenapa itu hmm?" Tanya naruto bingung .

" hiks kenapa kau begitu hiks baik kepadaku hiks,padahal aku bukan siapa-siapa mu hiks?"tanya raynere sesengguka.

Naruto tersenyum dan menghapus air mata Raynere " apa berbuat kebaikan itu harus ada ikatan??"Tanya naruto.

Raynere menggelengkan kepalanya " tidak,tapi kenapa?."

" karena aku ingin membagi kenikmatan yang diberikan oleh kami-sama ini" balas naruto lembut.

Greb.

Raynere memeluk naruto "hiks arigato hiks " ucap raynere sesenggukan sambil memeluk naruto yang terkejut kemudian naruto membalas pelukannya.

" Sama-sama " balas naruto sambil melepaskan pelukannya," ayo masuk " ucap naruto sambil membuka pintu rumahnya .

" anggap saja seperti rumah sendiri ok" ucap naruto sambil mengacungkan jempolnya

"Ha'i naruto-san sekali lagi terimakasih " balas raynere.

" yaudah kalau begitu kamu mandi dahulu ,kamar mandinya ada di sana." ucap naruto sambil menunjuk arah kamar mandi.

"Ha'i naruto-san ,kalau begitu aku pemirsi dahulu " ucap raynere menuju ke kamar mandi.

Naruto kemudian masuk kedalam kamarnya dan mandi didalam kamarnya.

Skip setelah selesai membersihkan diri,kedua duduk di ruang tamu sambil menikmati coklat hangat.

"Ne naruto-san boleh aku bertanya sesuatu ?" Tanya raynere.

" hmm,silahkan mau tanya apa?" Balas naruto .

"Apa kau masih punya keluarga? "Tanya raynere .

" hmm masih,emang kenapa? " balas dan tanya naruto.

"Lalu di mana mereka? " Tanya raynere lagi.

"Mereka ada di kyoto,emang ada apa ray-san?"balas dan tanya naruto.

" aku cuma heran,diusia masih muda ditambah masih punya keluarga kau sudah buka usaha sendiri " ucap raynere heran dan kagum .

"Oh itu karena aku tidak ingin bergantung terus kepada orang tuaku" balas naruto " lalu kau sendiri apa masih punya keluarga ? ".

Raynere menundukan kepalanya dengan sedih ,sedangkan naruto yang sadar akan pertanyaannya meruntuki kebodohannya " gomen ray-san ,aku tak bermaksud ingin membuatmu bersedih " ucap naruto menundukan kepalanya menyesal .

life inspiration naruto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang