3 tahun sudah, aku sibuk melupakan mu. Melupakan kenangan manis yang membekas sampai saat ini.Tidak bisa. Sumpah tidak bisa.
Luka yang kau buat sudah terlalu dalam, dan terakhir kita bertemu kau sedangdekat dengan wanita lain, tentu saja berbeda dengan wanita 3 tahun yang lalu. Luka yang sebelumnya belum kering kau sayat lagi dengan pisau berkarat. Sungguh, aku tidak apa-apa. Hanya saja, aku lelah melihat mu seperti ini Kim Seokjin.
Aku tahu kalau kau hancur didalam
Aku tahu kau memiliki banyak masalah yang enggan kau ceritakan kepada orang lain
Aku tau kau tidak se-ceria yang orang lain liat
Aku tau kau sedang tidak baik-baik saja
Kau menyembunyikan itu semua dengan memanfaatkan kepopuleran mu kan?
Hanya aku yang tahu, hanya aku yang benar benar mengenalmu. Dan mungkin hanya aku yang mengerti keadaan mu.
🌌🌌🌌
Kim Seokjin, tolong lah kembali kepadaku. Ceritakan semua keluh kesah yang kau simpan bertahun-tahun ini. Aku siap mendengar. Aku siap untuk menjadi sumber kekuatan mu, meskipun aku sendiri memiliki banyak masalah.
Ketika kita saling bertatap mata, aku tahu kau sedang berusaha menyimpan kesedihan mu itu. Kau sering menatap ku kan? Bahkan jika aku sedang tidak memerhatikan mu aku pun tahu kau sering melirik ku.
Tolong jangan berubah Kim Seokjin. Tolong jangan menjauhi ku. Tolong jangan menganggap ku tidak ada. Tolong tanggapi aku setiap aku berbicara dengan mu, jangan menghiraukan ku tolong.
Cukup dengan kau mau berbicara dengan ku saja itu sudah cukup. Walaupun jujur aku berharap lebih dari sekedar berbicara dengan mu.
Goodnight y'all!💜
🌌
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You Go [JinSoo] ✅
FanfictionKatakan, bagaimana caranya untuk aku dapat melepas mu, Kim Seokjin. ©feelslikepsycho cover by pinterest