Bab 1 perkenalan💞

98 4 0
                                    


       Hay nama gue Imelda risty Delton anak dari Nursin lais Delton dan Nirma claretta Delton. Nyokap gue seorang desaigner ternama,sedangkan bokap gue memiliki perusahaan yg berkembang pesat. Umur gue masih 16 tahun baru masuk kelas 2 SMA. Gue anak kelima dari lima bersaudara.

Gue punya 4 kakak yg tampan,yaitu:

1. Alvaro cetta Delton

     Ini kakak gue yg pertama namanya kak alvaro gue manggilnya kak varo. Dia kakak gue paling tegas dan perhatian sama gue. Dia tipe cowok pembersih akut,kamarnya aja tu rapi bangat semua baju tersusun berdasarkan warna terus semua koleksinya tersusun rapi,pokoknya kamarnya jauh dari kata berantakan. Tapi kak varo tipe cowok yg memiliki wajah tegas,tapi sebenarnya dia itu baik dan perhatian bangat. Dia sekarang lagi menjalankan tugasnya sebagai tentara.

2. Erwin raymond Delton

     Ini kakak gue yg kedua,gue manggilnya kak erwin. Dia ini berbeda dengan kak varo, dia anak paling manja dan proktektif sama gue. Dia itu hampir sama kaya kak varo nggak suka yg namanya berantakan. Dia sekarang berada di london sedang bekerja menjadi model ternama dan tertampan.

3. Rahmad raynand Delton

      Ini kakak gue yg ketiga,namanya rahmad gue manggilnya kak rey. Dia ini punya kembaran namanya Ahmad. Dia kakak gue yg paling suka jahil sama gue dan suka telat jemput gue,bikin kesal. Dia sekarang lagi kuliah di Universitas ternama di Jakarta.

4. Ahmad arayyan Delton

      Ini kakak gue yg terakhir namanya ahmad,gue manggilnya kak rayyan. Dia ini kembarannya kak Rey cuma beda 4 menit doang. Walau mereka kembar sifat mereka gak sama kok, dia kakak gue yg paling tegas juga terutama sama gue. Sekarang entalah dia dimana yg jelas dia kabur ke paris.

Oke sekian dulu perkenalanya ya gays. Jangan lupa vote and komen ya😉😉😉😊😊😘

#sekian.....

Gadis Kutu buku Vs Pria Pembuat OnarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang