✩༘͜͡🌻ᰰ۪۪✰҈ཻ͜͡✎ 'ι мιѕѕ yoυ, нoly ѕнιт ι love yoυ
....
Kaki jenjang itu mengambil langkah panjang, matanya menelisik setiap kehancuran didalam ruangan penuh noda merah, kental dan amis disini.
"Tn. Choi, aku rasa ini bukanlah pembunuhan biasa"
Seorang gadis cantik mendekati pria yang ia panggil Tn. Choi tersebut, panggil saja Tn. Choi itu San, sedangkan sang gadis Yuri. Yuri memberikan sebuah foto padanya, menampilkan tubuh korban yang penuh luka.
"Kurasa pembunuhan ini sudah direncakan sejak awal, sepertinya oleh pelaku yang sama yang membunuh Tn. Kang." Yuri berucap sembari memberikan foto lain yang menunjukan tangan korban tersebut yang tersayat membentuk sebuah nama.
San menatap lamat foto tersebut lalu berdecak mendengar penuturan Yuri, "Kematian Yeosang adalah kecelakaan".
Yuri menghela nafas lelah, sampai kapan San akan mengatakan jika kematian Yeosang adalah kecelakaan? Tidak mungkin itu sebuah kecelakaan jika jelas jelas luka sayat dilehernya terlihat.
"Baiklah, terserah padamu Tuan--"
"San!"
Kedua orang disana menoleh pada seorang pria tinggi berambut biru langit yang sedang berlari mendekati mereka, "Maaf menganggu, tapi terjadi pembunuhan lain di Gangnam".
San menggeram rendah, "Apa yang terjadi sebenarnya?".
..
"Song Mingi, lagi lagi nilaimu jelek"
Mingi melirik wanita cantik dengan wajah garang yang sedang menunjukan sebuah kertas padanya, Mingi memutar bola matanya malas lalu berdiri lalu meregangkan ototnya.
"Ayolah mom, masa depanku tidak bergantung dengan nilai"
Plak
"Ouch!"
Mingi mengelus bokongnya yang terkena tamparan dari tangan lentik milik ibunya, "Kau pikir saja! Jikapun kau masuk kerja yang pertama kali dilihat adalah nilai dari rapot mu! Jika nilaimu jelek seperti ini mana ada perusahaan yang menerima mu hah!?".
"Sudahlah, aku ada janji dengan Yunho" Mingi meraih jaket denimnya lalu mengambil kunci mobil yang berada diatas nakas.
"Benarkan nilaimu atau mom tidak akan merestui hubungan kalian"
Mingi mematung ditempat, bagaimana bisa ibu nya tahu mengenai hubungannya dengan Yunho? Ia sangat yakin jika ia menyembunyikannya dengan sangat ketat.
"Mom tahu tentang hubungan itu, Mingi. Sudah berjalan 3 tahun bukan?" wanita cantik itu berjalan mendekati Mingi yang terdiam, "Benarkan nilaimu jika kau tidak mau hubungan kalian mom hancurkan detik ini juga".
Ibu dari Song Mingi itu memberikan senyuman manis yang terlihat menyeramkan dimata Mingi, "BAIKLAH AKAN KU PERBAIKI! JANGAN SEKALI KALI MENYENTUH YUNHO YA MOM, AWAS SAJA" teriak Mingi lalu berlari keluar.
"Dasar anak itu, ternyata benar ia berkencan dengan Yunho, padahal tadi aku hanya jahil" Nn. Song terkekeh lalu berjalan kelantai atas.
"Aku merindukannya, bagaimana kabar putra kecilku ya?" Nn. Song atau kerap disapa Hyekyo itu bergumam pelan lalu tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath ((WooSan))
FanfictionChoi San, si detektif handal yang jatuh cinta pada seorang psikopat kejam yang telah membunuh ratusan orang dalam setahun terakhir. Akankah mereka bersatu? /paansi njir, berasa eptipi Warn! Wooyoung¡ Top San¡ Dom Bxb Gore 🔞just a little baby Gak s...