Thea Agatha Frishly Anshori
Umur, 16 tahun
Putri dari ayahanda Yoga Anshori dan Ibunda Alena Anshori
Adik dari kakanda Aldi Syafa Anshori
Hobbi apa aja yang di sukai
Cita cita mendapatkan kasih sayang dari kekasih
Haiii nama gue Thea Agatha Frishly Anshori. Gila gak tuh nama gue :v emang yaa emak sama bapak gue ngasih nama suka kagak kagok-kagok. umur gue 16 tahun otw 17 wlee, bunda gue Alena Anshori dan ayah gue Yoga Anshori.Oh iyaa gue punya Abang, namanya Aldi Syafa Anshori dia tuh yaa orang nya super duper ngeselin demi apapun, gue jarang akur bareng dia.
Ngomong bareng dia itu rasa nya pengen ngebunuh gitu aja tau gak saking nyebelin nya.
Gue sekolah di SMK Garuda dan yaa perlu kalian tau di skolah gue ada 2 jurusan, TKJ dan AK.
Gue ambil jurusan AK a.k.a Akuntansi, sebenernya gue lebih minat jurusan TKJ cuman ya pada saat itu gue emang lagi labil-labilnya.
Bayangin aja gue dari rumah udah niat mau daftar jurusan TKJ eh pas nyampe sekolah diajakin temen buat daftar jurusan AK.
Saking polos dan bodoh nya gue malah ngikut aja anjir padahal kalo dipikir lagi seleksi nya itu lebih ekstrim AK siswa/siswi yg masuk jurusan AK dominan anak" pinter doang dong nilai Nem harus diatas rata", lah posisinya gue ? Ah ga ngerti lagi gue pokonya ;v
Singkat cerita, besok nya gue ke sekolah lagi buat ambil Surat Keterangan Diterima atau Nggak nya, saat itu nama gue dipanggil dan gue langsung masuk ke dalam ruangan buat ngambil surat nya. Pas gue buka, dan "YESS GUE MASUK" dari situ gue bangga sendiri bisa masuk jurusan AKUNTANSI ya gimana ga bangga lah, berarti gue termasuk orang yg pinter dong bisa masuk jurusan itu wkwk.
Ga lama temen gue yg ngajak gue masuk jurusan ini dipanggil namanya, dan pas dia keluar dia buka surat nya gue tanya " Ci, gimana ? Masuk ? " Dia menatap gue dengan sorot mata kecewa dan bilang " Ngga " lirih nya. Seketika mata gue melotot " ANJIR TRUS GUE SAMA SIAPA ? ARGHH GAMAUU GADA YG KENAL MASA;( " Teriak batin gue.
Gimana ga kesel coba, gue masuk jurusan ini kan diajakin dia supaya bisa sekelas juga nantinya eh ko malah dia yg gak masuk sii ;( Ah gatau kesel pengen beli treukkkk..
Gue ditempatin di kelas AK 1, gue punya sahabat baru namanya Syafi dan Riana a.k.a Ana, kita satu kelas.
Kadang gue suka bingung gitu, ketika gue minta pendapat buat ngelarin masalah apa aja sama mereka, dan ketika argumen antara Syafi dan Ana berbedaa udah, kelar dah langsung perang disitu juga.
Malah mereka yang debat. Ending nya ? Gue yg kena;) kan kamvret gue punya temen. Diibaratkan Syafi dipihak Pro, Ana dipihak Kontra dan gue ? Apalah daya gue yang hanya sebagai Korban.
Flashback on
" Fi, Na gue mau ganti skincare nih, kira-kira bagus nya diganti sama apa ya ? " Tanya gue sambil liat-liat produk di IG
" Lo pake Emina aja Te, Cocok buat remaja yang masih bau kencur kayak lo. " Ucap Syafi
" Kamvret umur gue udah 16 ya otw 17 " Ketus gue
" Ck, Iya 16++ kan ? Haha " ucap Ana disertai tawa kita bertiga :v perlu kalian tau, kita bertiga itu receh. Saking receh nya, mungkin udah pas tuh kerecehan buat nyawer kawinan :v
" Kamvret kaga ada ++, gue masih polos yaa gak kaya lo berdua " ketus gue
" Iya iyaa, Btw Wardah bagus Te buat muka lo secara muka lo yang udah kayak ladang minyak " ucap Ana memberi saran
KAMU SEDANG MEMBACA
AK & TKJ ( GELoTHE )
Teen FictionGimana rasanya punya doi seorang Most Wanted disekolah ? Udah Bad boy, Cuek, Galak, Muka datar, Sifat Dingin, Sampe kalo jalan udah kaya kulkas berjalan. Ga pekaan. Sekalinya peka gak ada sweet-sweet nya. Jarang ngomong, sekalinya ngomong udah kaya...