-1 BULAN YANG LALU-
"Eh,ges hari ini kita kedatangan murid tahun ajaran baru,ye?"Tanya Harry satu satunya anggota Geng Elvaro yang memiliki keturunan bangsawan,tapi sifatnya pecicilan enggak bisa diem.
"Iye,emangnya nape lu nanya begituan?"Jawab Ethan ketua geng Elvaro
"Kagak,lumayan nih cari gebetan baru"Jawab Harry sambil senyam senyum.
"Emg dasar fakboi,heran gua napa anak keturunan bangsawan modelnya begini"Sahut Leo anggota geng Elvaro paling bijak
"Enak aja lu"Ucap Harry tidak terima
"Lah emang ye...lu fakboi,gebetan bisa tuh 1000 cewe"Ucap Leo,membuat anggota geng tertawa geli.
Vano yang sedari tadi hanya fokus berjalan menuju koridor Sekolah tanpa menyahuti percakapan mereka.
"Eh,van nape lu kok kagak nimbrung?"Tanya Ethan kebingungan,karena ia memperhatikan Vano sedari tadi tidak mengucapkan satu kata pun.
"Eh,kagak gua lagi bengong ae"Jawab Vano dengan muka datar
-SAAT MEMASUKI KORIDOR-
Ganarich Highschool dihebohkan oleh datangnya Geng Elvaro,yang merupakan geng yang berisi The Most Wanted boys Ganarich Highschool.
"Eh,Ethan ganteng bangettt hari inii"Sorak salah satu cewe dari kerumunan tersebut
"Ih Enggak,Vano lebihh ganteng!"sahut salah satu cewe dengan nada ngegas.
Semua murid tahun ajaran baru keheranan dengan Hebohnya Ganarich Highschool
"Eh ada paan tuh ribut ribut,tengok kuy"ajak Olive kepada Alesha karena penasaran akan hebohnya dikoridor sekolah.
"Yuk"jawab Alesha mendengar ajakan Olive.
"Eh anjir,cowok guaa itu dikerumuni!"Kata Alesha dengan nada terkejut,karena pacarnya menjadi The Most Wanted Boy Ganarich Highschool.
"hah?yang mana?halu kan lu?"Ucap Olive dengan nada tidak percaya
"Enggakk,gua kagak halu sumpah,itu yang pakai hoodie hitam!"Ucap Alesha dengan nada ngegas.
Ethan yang melihat keberadaan pacarnya itupun langsung merangkulnya.
"Eh,Ethan ngapain main rangkul rangkul sih lu"Ucap Alesha dengan nada tak terima di rangkul karena malu.
"Masa Cowonya gk boleh rangkul cewenya"Ucap Ethan dengan nada menggoda.
"Eh-,enggak mak-maksud aku"Ucap Alesha terpatah patah karena tak tahan malu,Ethan yang melihat itu terkekeh geli.
Semua matapun tertuju kepada mereka berdua yang sedari tadi sibuk berdua.
"EH ANJIR,SAPA LU DEKAT DEKAT COWO GUA!"Ucap Salah satu cewe dengan nada ngegas.
"Hah?sejak kapan lu jadi pacar gua,Ini pacar gua namanya Alesha Adriana Agatha!"Ucap Ethan menyebutkan nama panjang alesha dengan tegas.
***
JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN!Maaf kalau misalnya ada kesalahan kata dan kalau ceritanya agak sedikit berantakan karena ini cerita pertama saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Popular Boyzz
Teen Fiction"𝘗𝘦𝘳𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘣𝘦𝘥𝘢 𝘵𝘪𝘱𝘪𝘴,𝘪𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘵𝘶𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘯𝘢𝘮𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘦𝘱𝘦𝘳𝘤𝘢𝘺𝘢𝘢𝘯!" ucap Ethan dengan tegas, membuat seluruh anggota geng Elvaro terdiam karena ucapann...