Okehh hh para pembaca setiaku aku mau cepet cepet sampai ending nya nih jadi aku siapin aja sekalian yg gk 😄
Akan ku lanjutkan ke tgl 20 Feb ketika jadine in Love konser diadakan, dan yg perlu diingat bahwa selama konser berlangsung belum ada yg tau tentang hubungan James dan Nadine ya.
Entah kenapa, tapi selama konser berlangsung banyak hal sederhana yg bisa membuat jadines yg nonton di Araneta histeris. Dan salah satu yg paling buat jadine histeris adalah ketika vice membuka sebuah fakta betapa romantisnya jadine ketika shooting BABT (sekitar bulan november,so setelah pertengkaran wangfam).
V: aku akan menceritakan kisah romantis diantara mereka. Itu terjadi saat kita shooting di rumah sakit. Saat itu James memiliki jadwal lain dan harus segera pergi ke lokasi itu kemudian aku melihat Nadine memesankan sebuah taksi untuk James. Betapa romantisnya Nadine, dan aku bertanya padanya(Nadine), "kenapa kamu memanggil taksi? apakah kamu sudah akan pergi?"
N: tidak, ini untuk James
V: kemudian aku menyadari kepedulian semacam itu bukan lah sebuah tindakan yg dilakukan oleh seseorang yg menyebut mereka hanya sebagai "TEMAN". Perhatian sederhana seperti itu adalah tindakan yg dilakukan oleh orang orang yg sedang jatuh cinta. (uuu emg paling tau ya vice💕) dan lihatlah ekspresi james setelah vice menceritakan itu😂 asli gemesh banget, keliatan banget saltingnya, atau hanya perasaanku😅
Seketika jadines menggila dan james salting dibuatnya wkwkDan salting nya james berusaha mengalihkan perhatian dengan berkata," siapa yg ingin mendengarkan vice bernyanyi?" (LOL). dan vice dengan bingung menjawab, "kenapa aku harus bernyanyi?" (asli terngakak😂).
Asli emg sedih banget pas masa masa dimana james harus menyembunyikan hubungan mereka😢
KAMU SEDANG MEMBACA
JADINE'S
FanficKisah awal mula James Reid & Nadine Lustre mengenal hingga pacaran Dan cerita ini gk Hoaks betul betul ini kisah cinta mereka bagi para penggemar Jadine, yg belum tau gimana mereka bisa sampai pacaran, baca aja ini, pasti bakal tau.... Kalau ada yg...