"Selamat sore bi!" sapa seorang pemuda ramah.
"Eh aden baru pulang?" balas seorang wanita paruh baya yang kira-kira berusia 50 tahun sembari menyiram bunga di halaman rumah.
"Iya bi tadi abis ikut MOS"
Zio Danendra Alanka. Putra tunggal sekaligus pewaris di keluarga Alanka.
Keluarganya serba berkecukupan, namun Zio sangat kekurangan perhatian dari kedua orang tuanya yang sangat disibukkan oleh bisnis.
Hal itu membuat Zio mencari perhatian diluar rumah. Tak jarang ia keluar masuk BK waktu SMP karena kenakalan-kenakalan yang ia lakukan. Namun semua itu semata-mata Zio lakukan hanya untuk mencari perhatian dari orang tuanya.
Sesampainya di kamar, Zio bergegas mandi karena dia merasa badannya sangat lengket seusai acara MOS tadi.
Selesai mandi tak lupa dia memberi makan Tiyo marmut kesayangannya. Se tidak nya dengan kehadiaran Tiyo bisa mengurangi rasa kesepian Zio.
"Tiyo ganteng makan dulu nih, pasti laper kan?" tawar Zio sembari memberikan makanan favorit Tiyo.
"Eh yo, kenapa yah idup gue tuh rasanya hambar banget, Mama Papa selalu sibuk sama bisnis mereka dan paling pulang kerumah setaun sekali doang pas lebaran" curhat Zio
"...."
Reaksi Tiyo? Jangan ditanya dia mah lagi sibuk nyemilin biskuit yang tadi dikasih ama Zio.
"Oh ya yo! Tadi pas MOS gue ketemu cewek lucu bat deh, udah gitu dia tadi bacain puisi buat gue. Sebenernya sih tadi gue mau ketawa pas liat ekspresi malu dia, tapi gue berusaha tahan aja."
Tiyo manggut-manggut seakan mendengarkan cerita Zio.
Selesai memberi makan Tiyo, Zio sekarang sedang menyapa para fans nya di Instagram. Jangan ditanya jumlah followers Zio berapa. Dengan wajah yang cakep yang mirip sama oppa-oppa Korea gitu udah pasti banyak ciwi-ciwi yang nge fans sama Zio.
"Halo my fans! Apa kabar? Gue kangen kalian semuaaaaa" Sapa Zio dan langsung mendapat komentar dari para penggemarnya.
@Bintang_09
Ehh...suami gue baru nongol😚@Tikaaaaa_12
Duh gusti!! Zio ganteng bangeeet jadi pengen gue karungin.@Marwati_mawar
Dek lain kali tante ajak jalan mau yahh😘😘@Dewi09
Zio😍😍kapan kita diner bareng lagi😘@sarah765
Duh mas! Rahimku anget weruh awakmu live IG.@Siti_Maemunah
Kang Zio kapan pulang? anak-anak dirumah nungguin.Begitulah kira-kira beberapa komentar fans fanatik yang kebanyakan ngaku-ngaku sebagai pacar atau istri Zio.
07.00
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah. Nesa mengayuh sepedanya dengan cepat ke sekolah mengingat jam yang sudah menunjukkan pukul 7 tepat."Duh..gue terlambat ngga yah, mampus dah gue kalo sampe telat."
Ketika Nesa sedang mengayuh sepeda dengan kecepatan super nya, tiba-tiba saja.
Sreeet..sreett ciitt...
"Awhh..sakit" ringis Nesa yang terjatuh karna terserempet motor dan membuat rantai sepedanya patah.
"Eh lu kalo bawa motor yang bener dong! Nih sepeda gue jadi rusak gara-gara lu! Mentang-mentang orang kaya bawa motor seenaknya!" omel Nesa ke si pengendara motor.
Pria itu pun turun dari motor dan membuka helm full face nya.
Loh-loh kek kenal.
"Wahh songong ni orang... lo yang kemaren itu kan? liat tuh sepeda gue ampe nyusruk begitu gara-gara lu Pokoknya gue ngga mau tau lu harus tanggung jawab!"
"Eh gue udah jalan bener-bener yah! Dasar lo nya aja yang grasak-grusuk bawa sepedanya. Tuh motor kesayangan gue jadi lecet gara- gara sepeda butut lo itu. Pokoknya lo harus ganti rugi ke gue 2 juta!"
"Dih! Cuma lecet gitu doang 2 juta, paling tinggal semprot cat item aja cuma 10 ribu" ucap Nesa tak terima harus ganti rugi padahal kan sepedanya juga rusak.
"Matamui 10 ribu lu kira ni motor apaan!" tolak Zio tak terima.
"Dahlah ngga kelar- kelar debat ama lu mah, mana gue dah terlambat lagi." Nesa menyudahi aksi pertengkarannya tadi.
"Ywdah...lu pinggirin aja sepeda lu di pinggir warung itu, nanti gue suruh supir gue buat benerin. Soalnya gue juga dah terlambat." Zio mengalah, tak apalah lagi pula ia tak tega kalau harus menuntut ganti rugi ke gadis itu. Melihat sepedanya saja Zio sudah tau dia bukan dari kalangan orang berada.
"Nah terus gue naik apaan?" tanya Nesa bingung.
"Lu ikut gue!"
"Gak!" tolak Nesa cepat.
Yakali gue boncengan ama ni cowo tengil bin nyebelin yang keliatannya aja waktu itu kalem.
"Oh yaudah gpp kalo ga mau juga, paling-paling terlambat lu. Dah yah..gue cabut bye!"
"Eh...eh tunggu! gue ikut."
"Ck dasar so jual mahal lu! Bilangnya aja ngga mau padahal atinya ngarep dah tuh"
"Gue ngikut lu karna ngga mau terlambat yah, sebenernya sih ogah banget!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIONES
Teen Fiction"Gue udah suka ama lu sejak pertama kali lu bacain puisi buat gue waktu itu!" "Haah.. Kok sabi?!" Yang bener nih jangan-jangan nih cowok tengil cuma ngerjain gue lagi.