pertemuan

22 3 0
                                    

Happy readers !

Kini sekarang kelas dimulai , Fina tidak fokus dengan pelajaran hari ini. karena perutnya bunyi beberapa kali dan itu sangat mengganggunya membuat nya menyesal karena tidak sarapan tadi pagi.

Sekarang yang dipikirkan Fina hanyalah dia bisa pergi ke kantin untuk makan memenuhi kemauan perutnya itu.

Setelah 20 menit berlalu, akhirnya...

"Baiklah anak-anak kelas hari ini sudah berakhir,kalian bisa istirahat" ucap Bu guru.

Semua murid bersorak gembira melepaskan cos sin tan dari hadapan nya.Ya,pelajaran matematika wajib yang hampir seluruh masyarakat 12 IPA 2 kecuali Fina .

"Fin,Lo mau kekantin" ajak Lisa

"Ya,ni Lis perut gue udah demo ni " jawab Fina memegangi perutnya menunjukkan dia sangat lapar.

"Ya udah ayo!!" Ajak Lisa memegang tangan Fina untuk menuju kantin dan yang punya tangan pun hanya bisa pasrah akan kelakuan sahabatnya itu.

Setelah menempuh beberapa jalan akhirnya sampai juga di kantin (kayaknya jauh banget wkwkw).

"Kita duduk sana aja ya fin,Lis?" ucap Talita dan menunjuk tempat untuk didudukinya.

"Boleh juga" jawab Fina dan Lisa jawab mereka menyetujui pendapat Talita.

"Kalian mau pesen apa fin,ta?"
Tanya lisa

"Gue siomay sama es jeruk aja lis" jawab fina

"Ya udah samain aja" jawab Talita sambil memainkan hpnya .

"Oke!!" Ucap lisa

Selang beberapa menit akhirnya pesanan mereka sampai.
Mereka pun makan yang telah mereka pesan tadi dan tidak ada pembicaraan diantara mereka.

Tiba tiba ada orang yang memanggil fina ,Fina pun sontak menoleh

"Finaaaa!!" Teriak Cika sambil melambaikan tangan nya.

"Fin ha..ha...ha..." Panggil Cika dengan napas yang masih ngos ngos an karena mencari fina.

"Mending lo tarik napas dulu de cik,terus lo baru bilang mau bilang apa" ucap fina

Setelah napas cika kembali normal dia pun memulai pembicaraan.

"Jadi gini fin,tadi bu Sukma minta gue kasih tau lo buat ikut lomba karya ilmiah bareng gue dan satu orang lagi mau dicari " cerita Cika panjang lebar.

"Lo mau kan?" Tanya Cika menanyakan Fina .

"Gue sih mau mau aja sih cik,emang kapan?" Tanya Fina

"2 minggu lagi sih,masih lama" jawab cika yang langsung meminum minuman fina tanpa izin . Tapi fina mengerti bahwa temannya ini sangat capek.

"Oke ,bagus deh" ucap fina merapikan makanan yang telah habis ia makan.

Setelah fina berhasil mengisi kekosongan perutnya .
Mereka pun berdiri untuk kembali kekelas mereka masing-masing.
Dan jika kalian bertanya Lisa dan talita dimana,ya mereka telah dikelas mendahului Fina karena mereka mengerti jika sahabatnya itu sedang banyak kerjaan

"Oh ya gue duluan ya fin" ucap Cika

"Iya cik" ucap fina sambil tersenyum tipis kearah Cika.

Fina pun melihat uang logam Fina jatuh.saat kakinya ingin mengambil tiba-tiba sepatu nya bertemu dengan sepatu seseorang...
kejadian itupun terjadi 5 detik dan mereka diam seperti patung. Fina merasa teripnotis dengan keadaan nya sekarang.

tiba tiba lamunan Fina buyar dan diapun mengambil logam tersebut dan melirik sebentar kecowok yang juga berusaha mengambil uang logam temannya itu.

"CIKA"panggil fina meninggalkan cowok yang sempat membuat jantung nya seperti berdisko.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Lucu!" Ucap cowok itu menilai kelakuan Fina tadi.

"El,lo ngapain?"ucap Bima.
Ya dia elvano murid baru yang menjadi incaran murid-murid SMA Garuda saat ini dan sekarang ia menjadi most wanted

"Namanya siapa?"sambil menunjuk kearah Fina.

"Oh, namanya Fina,dia itu primadona SMA ini tapi sayang dia jutek ,ya walaupun pinter banget El"jelas Bima sambil merangkul temannya itu.

El pun ber oh ria mendengar penjelasan Bima

"Lebih baik lo nggak usah suka deh sama tu cewek ,dingin banget El"ucap Bima dan dibalas senyum oleh El dan diapun langsung pergi meninggalkan Bima dengan acuh tak acuh.

"Kebiasaan deh" kesal Bima berdecak kesal karena El tiba tiba meninggalkan nya.

Akhirnya bima pun juga pergi kekelas dan menepuk pundak El.

"Lo mah" ucap bima dan tak diperdulikan oleh El .

•••••••
Hallo guys !!
Ini cerita pertama ku ya . Semoga kalian senang membaca nya.

Oh ya,jangan lupa tinggalkan vote dan comment kalian guys . Supaya aku tambah semangat untuk menulisnya.

😚😉🦋


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 01, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ElfinaWhere stories live. Discover now