ua dulu baru iga:)

53 7 0
                                    


Sinar mentari pagi pun berhasil menerobos gorden dan dapat membangunkan 2insan dengan yg satu masih terlelap ditidur nya dengan yg satu sdh bangun lebih dulu karena tidur nya tergangu yg manis pun bangun dengan rona merah di pipi namun menjalar hingga telinga. Nakamato yuta yaa itu orang nya yg membuat rona di pipi sang manis yaitu Dong si Cheng.



Yuta pov

Pagi ini aku bangun lebih awal karena semalam aku tidak bisa tidur karena saat pukul 04.12 aku sehabis dari kamar mandi entah mengapa aku tidak bisa tidur. Dan aku lebih memilih menatap si manis kekasih ku ini.

ASTAGA! PABBO! Maaf aku belum perkenal kan diriku pada kalian sejak awal baiklah aku akan terkenal kan diri ku.

Halo aku Nakamato Yuta kalian bisa panggil aku yuta dan ini kekasih ku yg manis yaitu Dong si Cheng atau bisa kalian panggil winwin saja dia memang manja namun dia juga cerewet dia ahli dalam apapun tidak seperti ku yg bodoh ini. Tapi aku pandai membuat nya luluh dan menjadi kekasih ku ya mungkin karna ketampanan ku lihat lahh wajah merah ini.

Ugh! Sungguh gemas aku rasany ingin sekali aku makan!

Yuta pov end

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Winwin pov

Hai aku Dong si Cheng atau kalian bisa panggil aku win win aku kekasih dari Nakamato Yuta ini si makhluk jepang yg nyasar ke kehidupan ku aku juga tidak tau dari mana asal nya makhluk tinggi ini.

Huh!

Aneh nya lagi aku sangat sayang dengan nya walau bisa di bilang dia itu cukupp... 'pabbo' tidak tidakk dia tidak 'cukup pabbo' tapi 'SANGAT! Pabbo' dia bahkan tidak ahli di bidang apapun tapi dia bisa meluluh kan hati ku yg batu ini yaa itu lahh keahliannya. Lihat lahh mungkin skrg wajah k sdh sangat merah seperti tomat entah bagaimana dimenatap ku  dengan intens dan sembari senyum menunjukan 2lubang pada pipi nya aku sungguh malu. Dengan jarak yg dekat mungkin jika setan lewat bibir Kami akan menempel tapi tuhan berkata lain itu tidak terjadi.

Winwin pov end.

Author pov

Pagi ini yuta bangun lebih dulu karena dia tidak bisa tidur lagi dan dia oun lebih memilih menatap kekasih manis nya yg sekarang tengah tidur tapi mungkin sudah bangun karena terusik dengan keberadaan nya yuta ini mungkin sebentar lagi jika d
Setan lewat BIBIr mereka akan BE sentuhan atau tapat nya berciuman tapi itu tidak terjadi lalu yuta pun menyapa sang manis.

Pagi cantikk -yuta (dengan senyum yg manis)

Yakk~ jangan terlalu dengan eoh!? -omel winwin

Hahaha lihat lahh wajah mu seperti kepiting rebus  -ledek yuta

YAKKK NAKAMATO YUTA! -cerocos winwin

Hahaha baiklah maafkan aku -yuta

Tidak mau! -winwin  mempoutkan bibir nya

Ayolahh aku minta maaf nee -yuta

Tidak!-tegas winwin

Ayolah maniss -yuta mencolek colek dagu winwin

Aisshhhh iya iya! -winwin

Nahh gtu donk sekarang pergilah mandi -yuta

Hmmm -winwin


Skip setelah winwin abis mandi

Ngak mandi?? -winwin

Udah tadi -yuta

APARTEMENT [Yuwin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang