Maaf

202 26 2
                                    


Di eps ini dan selanjut nya.. gw bakal ganti cara penulisan.. soal nya.. gw takut kalian nya kagak ngarti jadi gw ganti.. maaf ya kalau cerita nya kurang seru..

Author pov.

"LEPASIN GW!!!" Ucap tao sambil melepas kan pegangan dari rm dan jungkook... lalu menghampiri jeriyye..

"Riyye hiks ye.. bangun.. hiks riyye bangun" ucap tao sambil meletak kan kepala jeriyye ke paha nya..

"Riyye woy hiks bangun.. " ucap rose yang sedang menangis..

"Maaf yye gw hiks kagak bisa jagain hiks lu" ucap jisoo yang sedang menangis

Tao pov.

Yee.. maafin gw.. maafin gw.. gw kagak bisa jagain lu.. gw minta maaf..
"Rose.. pegang riyye" ucap gw sambil menghampiri adek nya.. suga..

"LU TUH KALAU BERANI LAWAN GW.. !!!" Ucap gw sambil narik kerah baju nya.. gw bener bener emosi..

"Ma-maaf g-gw" gw udah emosi banget.. sama nih orang dia tuh adek nya atau bukan sih...

"KALAU LU KAGAK DORONG JERIYYE.. JERIYYE KAGAK BAKALAN KECELAKAAN..!!!" Ucap gw.. sambil nonjok dia..

Bugh
Bugh

"Uhuk uhuk ,, ka-kak... ma-mafin gw gw bukan adek yang becus" ucap nya.. sambil menangis.. gw lepasin dia.. trus gw samperin adek yang lain nya.. tapi sebelum itu..

"Rose telpon ambulan!!" ucap gw yang di angguki oleh rose..

"LU SEMUA NYA.. BUTA!!! ,, LU LEBIH PERCAYA PACAR BRENGSEK LU DI BANDING KAKAK LU..!!!" Emosi gw udah meluncak gara gara mereka.. sumpah nggak mikir apa mereka ka

"Udah bang.. lebih baik kita ke rs" ucap rose.. bener juga.. kita harus ke rs dulu..

*****

Author pov.

Akhirnya mereka semua peegi ke rumah sakit.. semua?? Iya semua.. sama BTS juga.. asal nya sih si tao kagak nge ijinin mereka ikut.. tapi gara gara si lisa.. rose.. jennie.. sama jisoo.. jadi di izinin deh..

"Kak riyye.. maafin gw hiks gw kagak tadi nggak bermaksud hiks buat ngedorong lu hiks gw kagak tau kalau bakalan ada truk.. hiks.. kak bangun.. gw mohon.. kak hiks"-batin suga

"Aahhggggg" ucap suga sambil ngacak ngacak kin rambut nya.. dia nangis.. dia kek merasa yang paling bersalah..

"Kak riyye maafin kookie.. seharus nya kookie nggak diem aja.. harus nya hiks kookie halangin bang suga.. hiks.. kalau aja kookie nggak diem aja hiks.. pasti kak riyye baik baik aja.. hiks maafin kookie kak..."-batin jungkook

"Ikh kak riyye bangun... hiks.. maafin jimin.. jimin harus nya nggak diem aja tadi hiks jimin minta maaf kak... jimin hiks.. nggak tau siapa yang salah di sini.. hiks.. maafin jimin.. ,, ekh.. kalung gw mana"-batin jimin..
Tngan nya yang meraba leher nya merasa kehilangan kalung pemberian dari kak riyye..

Jimin pov.

Kalung gw kemana.. lah itu kalung pemberian kak riyye.. kemana kalung nya.. apa gw cari di tempat kejadian aja.. ya gw kesana aja..

Big family bangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang