4

93 8 1
                                    

Suasana Kantin, kyungsoo dan Luhan sekaligus dengan adanya sehun dan kaiii, ia menjadi pusat perhatian teman lainnya....

"Kak seulgi lihat lah itu anak baruu yg tadi kan" Ucap yeri

"Whoo, iyah kenapa bisa dengan sih kutu buku ituuu, aishh menyebalkan" Ucap seulgi kesal

Laluu seulgi dan gengs nya menyamperi mereka,,,

"Haiiii, " Ucap yeri.. Ia menyapa kai dan sehunnya

Lalu kai cuma tersenyum...

"Dimana temen satu muu" Ucap seulgi

"Siapa, chanyeol hyung maksud mu" Ucap sehun datar...

"Hoo... Iya chanyeol maksud kuu"

"Ada, di kelas nya" Ucap sehun

"Oh iya kau masuk dikelas berapa" Ucap irenee dan juga joy

"Fisika 1 sama dengan ku" Ucap kyungsoo senyum mengejek!!

Oke tak lama kemudian gengs seulgi nyamperin chanyeol ke kelasnya, sedangkan Luhan dan kyungsoo ia asik memakan di kantin, kai dan sehun tidak menunjukkan asli wujudnya ia menyamar layaknya manusiaa tetapi tidak memakan nasi ia hanya minum saja.....

Seulgi dan gengs nya menuju ke kelas fisika 1 ia ingin bertemu dengan chanyeol tapi tiba-tiba seulgi melihat chanyeol duduk berdua dengan baekhyun......

Flasback on:
Baekhyun membuka kotak makan nya yang berisi roti coklat sehabis ia berbicara dengan chanyeol ia memakan dan baekhyun pun menawarkan nya pada chanyeol.......

"Chanyeol aku membawa roti kau mau" Ucap baekhyun sambil melihat chanyeol

"Ani, aku tidak suka makanan apa itu "Ucap chanyeol datar..

" Hah,, kamu gatau ini roti chanyeol, sangat enak "

"Tidak, aku tidak sukaa "

Chanyeol memang tidak suka makanan seperti itu ia hanya meminum darah tetapi ia tidak menginginkan darah baekhyun dan ia juga tidak mau baekhyun mati ditangan vampir lainn chanyeol akan segera menaruh kan nyawanya jika baekhyun disentuh oleh vampir lainn, apalagi dengan vampir keluarga valent musuh terbesar keluarga park!!!

Flashback:
Seulgi melihat chanyeol dengan baekhyun laluu seulgi.....

"Yak, kau byun baekhyun sedang apa kau dengan chanyeol!!! " Teriak seulgi..

Baekhyun pun kaget begitu juga dgn chanyeol!!!!

"Tidak aku hanya memakan roti saja tidak macam macam dengan nya,, " Ucap baekhyun

"Bohong sekali dia" Ucap joy
"Dasar sok cantik, " Ucap yeri

Chanyeol yang sedari tadi melihat 5 yeoja itu menyamperi nya lalu chanyeol..

"Kau berisik sekali menggangu ku cepat keluar!! " Ucap chanyeol menatap dgn mata tajamnya ke 5 yeoja ituu

"Haa, kau mengusir kami" Ucap wendy.

"Yak memang aku mengusir kalian,, cepat pergi atau kalian akan mati disini" Ucap chanyeol tegas

"Apaa matii, kau mau membunuh kami, hahahah belagu sekali kamu " Ucap irenee

Lalu chanyeol menatap tajam ke 5 yeoja itu dan seketika mata chanyeol memerah..

"Kakak lihat chanyeol matanya merah seperti vampirrr" Ucap yeri pelan di kuping seulgi....

Lalu seulgi pun menoleh ke arah baekhyun dan chanyeol seulgi ketakutan ia takut jika chanyeol akan membunuhnya... Lalu mereka pergi meninggalkan baekhyun dan chanyeol.....

Kehidupan Sang vampir (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang