Ini Kenalan

30 3 0
                                    

22 maret 2020

Hai gua Tama, mungkin kalian bisa tau sifat sifat gua dari nih cerita yang gua tulis selama ini. Cerita tentang betapa bodoh dan beruntungnya idup gua. Dan ini dia.

Sekarang gua masih kelas 2 SMA disalah satu SMA yang agak deket ama rumah gua.
Disekolah, gua termasuk siswa yang dibilang nakal dan amburadul ga karuan. Mulai dari baju yang ga rapi, kusut kek muka gua  sampe rambut yang gayanya udah kek preman jalanan. Namun semuanya bakalan berubah gak lama lagi.

Pagi datang, waktunya gua pergi ke sekolah.
Tas selempang, jaket bomber, sepatu runner dan shall menjadi starter pact gua pas pergi sekolah. Pagi ini sepertinya gua lagi sial deh. Pas gua hampir sampe sekolah, eeh dipertigaan ada razia. Terpaksa tuh gua muter balik biar ga ditilang🌝
*jangan ditiru ye.

Tapi ga hanya sial yang gua dapet hari itu. Pas gua puter balik, tiba tiba dateng tuh orang pake motor scoopy item nyenggol motor gua, dan alhasil kami berdua jatoh.

Gua niatnya sih mau marah, tapi pas liat orang yang nyenggol tuh cewek, kyknya marah gua harus di pendem dulu. Respect, gua bangun buat ngebantuin dia dan gua liat tangannya kekilir gara gara itemnya aspal. Karena darahnya makin banyak, gua lepasin shall yang gua pake abis itu diikat ditangannya biar darahnya gak merembes. Gua akhirnya ngebawa dia ke puskesmas yang untungnya gak jauh dari tempat kami jatoh.
*motornya diangkat bang🌝

*ceritanya lukanya udah diurus ama dokter biar ceritanya ga panjang🌝

Ngeliat jam yang udah nunjukin jam 7:40, akhirnya kami berdua gajadi ke sekolah. Gua sempet duduk dan ngomong sebentar ama tuh cewek dan ternyata namanya Diva.

Pas jam 8, gua putusin buat pulang.
"gua pasti dimarah nih ama mak"
suara hati gua yang takut ama mami besar. Tapi untungnya mak gua ga marah karena ngeliat motor gua yang lecet dan retak dikit.
Gua salam ama mak dan langsung cabut ke kamar.

"yang, kamu gak masuk sekolah?"

Isi pesan dari Nisa, pacar gua yang baik banget. Dan akhirnya gua ngejelasin dari awal sampe akhir kejadian tadi dan eeh dia malah marah marah ama tuh cewek yang nyenggol tadi.

Selepas momen ngebucin yang gapantes buat diceritain, akhirnya gua ketiduran.

- ingat jangan puter balik kalo ada razia -

Tungguin part selanjutnya dan kasi bintang dung.

TO BE CONTINUED...

WRONG WAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang