AzZ🥕

3 0 0
                                    

jadi cerita ini akan kita buka dengan seseorang bernama Angga (sorry nama samaran^^).
He is a .. bad boy but he's dilligent, semua berawal waktu aku kelas 8. For the first time in the rest of my life i have boyfriend:) dia udah ngejar gue dri kelas 7,dia sahabat gue namany Rizky(nama samaran^^) gue,rizky sama angga ini dri kelas 7 satu kelas. Waktu kelas 7 gue sama angga ngk sedeket gue sama rizky,kita deket waktu kelas ya .. lebih ke akrab sih.

Waktu gue pacaran sama rizky,sekitar 1 atau 2 bulan  kita itu ngk bagus,putus-nyambung! Gue bosen sama rizky and then gue juga deket sama temen gue dan rizky cemburu parah! Then tiba-tiba gue tertarik sama angga, dan itu masih pacaran sama rizky. 😂 fak girl banget, dan berakhir gue sama rizky putus. Karena emang gua juga cape, gue bosen:) dan sekitar 2 bulan setelah gue sama rizky putus. Angga pernah nanya sama gue,
"Lo masih sayang sama rizky?" dan langsung gue jawab dong "nggak lagi". Trus malam harinya,itu kan pas waktu disekolah. Angga ngechat gue, dia tanya perihal tadi terus bilang rizky masih sayang sama gue and else trus gue bilang dong "gue udah ngk ada perasaan lagi sama dia" trus angga tiba-tiba tanya "udah ada yg lain?" dan kebetulan waktu itu gue lagi main RolePlayer dan gue punya Couple, trus gue jawab iya dan gue tunjukin orangnya. Padahal waktu itu gue pengen banget bilang kalo yg lain itu... dia orangnya:))

Awalnya angga ngk percaya,tpi gue bilang itu emang doi baru gue dan dia orang jauh.

Singkat cerita, sekarang gue udah kelas 9. Awal kelas 9 adalah awal perasaan gue ke angga muncul lagi. Setelah sekian lama,sh¡t! Gue cerita ke temen satu geng dia,dan ternyata .. malah diceritain dannn kebongkar:) Angga tau, dan di kelas,temen angga itu selalu cengcengin dia. Ofc angga marah, but klian tau? Kebanyakan orang klo tau ada seseorang suka sama dia dan dia ngk suka sama orang itu pasti bakal menjauh kan? Angga sempet atau cuman perasaan gue doang,mungkin perasaan gue doang waktu itu. Angga ngk berubah,dia tetap jdi angga yg gue kenal,angga yg nyebelin,angga yg tukang palak,angga yg humoris. He still same person.

Ah iya btw kita berdua satu kelas lagi🤣 udah hampir 3 tahun gue sama dia 1 kelas dan hubungan kita baik-baik aja. We still friend^^

So itu aja cerita gue mengenai Angga, see u gaes stay tune yakk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang