Chap. 12

1.2K 57 5
                                    

12.03 KST
Bruk

"Hahhhhh..."

wanita berponi itu menghempaskan tubuhnya kekasur, mencoba menenangkan dirinya yang masih di ambang--- ah y'all know lah

"ARGHHHH!"

Lisa mengacak rambutnya frustasi, ia hanya ingin tau siapa lelaki yang menemani nya di rooftop tadi malam,

~FlashBack: On~

"Siapa? Siapa cowo yang lo
maksud?"

Lisa terdiam, ia tak tau harus berkata apa

"... Lis?" Panggil Rose.

"Ck, gw juga gatau itu cowo yang bicara ama gw di rooftop tadi siapa! Dia bilang ke gw--- argh cari tempat rada sepi aja deh!"

"Yaudah kita ke luar aja dulu, Rose, telpon Jisoo suruh keluar sebentar." Titah Jennie

^Di Luar Gedung Utama^

"Jadi tadi ceritanya lo ketemu sama siapa?"

"Gw... gatau, dia tiba2 ada di rooftop...
Dia tau kalo gw 'Lalisa Kim', bukan 'Lalisa Manoban', dia.. bahkan tau kalo kita 'fake' nerd--" ucapan Lisa dipotong oleh satu dari empat wanita disitu.

"Omooo, padahal kita belum ngungkap identitas loh." Sepertinya memotong perkataan orang sudah menjadi hobi baru bagi wanita berambut merah ini.

"Rose jangan dipotong kenapa si?!" Omel Jisoo

"Dan yang lebih parah...




Dia salah satu dari orang yang ngebully kita." Jujur Lisa.

"Oh shit..." akhirnya kata2 umpatan yang sedari tadi ditahan terlontar begitu saja dari mulut Jennie

"Abis itu gimana tuh?" Tanya Jisoo

"yaudah.. dia tiba2 keluar ninggalin gw, gw kira dia mo ke lantai bawah buat balik ke acara utama, tapi gw udah keliling keliling 4 kali juga masih tetep gak keliatan." Jawab Lisa.

"Terus sekarang rencana lo apaan?" Akhirnya Rose memasuki mode 'Serius'

"Gw.. haish gatau ah! Mo pulang, besok aja gw mikirin yang begituan!" Kesal Lisa, ia memang benar2 tak mengerti bagaimana perasaan nya sekarang, entah kesal, bingung, semuanya bercampur menjadi satu.

~FlashBack: Off~

"LISAAAAAAA!!"

"APASIHHHHH GAUSAH TERIAK2!! GW JUGA DENGER KALI AH!" Jawab Lisa, ia sungguh kesal dengan orang yang memanggil namanya dengan teriakan (jika bukan karena Lisa yang tak dengar).

Cklek

"Dek, tadi napa lo pulang telat? Ditanyain mama noh, kan harusnya lu pulang jam 10."
ucap lelaki yang gemar men-cempreng kan suara indahnya. Lisa beranjak bangun dari kasur nya, dan mendekat kearah telinga Baekhyun.

"Lo tuh bisa gak sih GAUSAH TERIAK TERIAK?! INI TUH UDAH MALEM!"

"FAKKK TELINGA GW SAKIT ANJINCCC!!!" Protes Baekhyun, ya, Lisa berbicara dengan nada yang naik, jadi.. yang awalnya berbisik jadi diakhiri dengan teriakan.

-Sorry- || BTSxBlackpink {SLOW UPDATE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang