kangfamily

573 46 2
                                    

"ayahhh...."
"appa..appa ugiii..."
"bangun appa bear ini sudah pagi."

seulgi yang sedang tidur terganggu dengan mendengar suara anaknya yg memanggil nya. ia hanya bisa menjawabnya dengan "hmm.." tetapi matanya masih tertutup.

"Appa.. ayo bangun! kita main,kemarin appa bilang mau ajak main huu.."kata anaknya paling muda (yaitu Yeji) sambil menidurkan tubuhnya sendiri keatas badan seulgi.

Mau tak mau seulgi harus bangun juga.akhirnya ia membuka mata nya kemudian mengerjap gerjapkan mata nya agar penglihatan nya bisa lebih jelas.ia melihat anaknya yang tersenyum kepadanya.

"Appa bear.... ayo kita main tapi nanti sama jalan jalan juga yaaaaaa" kata Yeji
"Hemm..iya yaudah nanti main tapi, kita sarapan mandi dulu ya sayang" kata seulgi sambil mengambil posisi duduk juga dengan mengendong anaknya.
"Oke siap appa bear"kata Yeji tersenyum
"kok tumben ga ke sini sama kakak?"tanya seulgi
"kakak lagi di suruh bantuin Eomma" kata yeji
"owhh gituu.."kata seulgi disertai anggukkannya
"yeji udah mandi? kalo belum, mau mandi sama appa?"kata seulgi sambil bangkit berdiri dari kasur dengan mengendong yeji.
"yeji belum mandi appa,yeji baru aja tadi bangun.ayo appa yeji mau dimandiin sama appa aja hehe"kata yeji tersenyum tertawa kecil

Seulgi dan yeji pun turun kebawah dan setelah sampai dibawah ia melihat istrinya (yaitu Irene) dan anaknya(yang bernama kang yerim).ahh..ternyata mereka sedang membuat macaron.

"Eomma..."kata yeji sambil tersenyum.
Irene menoleh dan menjawab panggilannya "hmm? kenapa baby?" sambil  menaruh mangkuk yang tadi ia pegang dan menghampiri yeji dan seulgi.
"yeji cuma mau kasih tau,kalo yeji mau mandi sama appa dong hehehe"kata yeji sambil cengengesan. Irene dan seulgi yang melihat hal itu cuma bisa tertawa.
"Tumben yeji mau mandi sama appa.biasanya kan dimandiin Eomma."kata Irene sambil melihat yeji dan seulgi
"karna nanti yeji mau main,jalan jalan sama appa hahaha"kata yeji sambil tertawa
"Oh..gitu Eomma sama kakak ngga di ajak?"kata irene sambil memanyunkan bibirnya
"tau yeji huu,kakak pokoknya mau ikut."teriak yerim sambil berjalan kearah seulgi dan meminta di gendong juga.
"hehe Eomma sama kakak ikut jugaa pastinya kok"kata yeji sambil tersenyum
"nah gitu dong anak Eomma"kata Irene

"bearr... sanah kamu mandi dlu sama yeji.aku mau selesein buat macaron dulu"kata Irene setelah mencium pipi kedua anaknya dan seulgi.
"Iya iya sayang ini juga mau mandi kok.sayangnya appa kamu bantuin
Eomma dulu yaa..Appa mau mandi dlu sama yeji"kata seulgi tersenyum sambil menurunkan Yeri dari gendongannya
"oke siap appa.. tapi mandinya yang cepet yaa"kata Yeri
"Iya sayang ga lama kok"kata seulgi tersenyum sambil mengacak acak rambutnya pelan.

Seulgi dan yeji pun pergi mandi sedangkan Irene dan Yeri melanjutkan menyelesaikan membuat macaron. Setelah macaron dan makanan untuk sarapan sudah disiapkan diatas meja,seulgi dan yeji pun turun kebawah dengan memakai pakaian rapi. Hari ini seulgi mengambil libur karena kemarin ia sudah cukup melayani klien kliennya sampai ia sangat benar benar kelelahan. Ya seulgi itu dia seorang CEO dan dia berasal dari keluarga yang sangat kaya. Irene juga berasal dari keluarga yang kaya tetapi tidak sekaya seulgi.

Yeji yang digendong oleh seulgi pun menghampiri meja makan.seulgi sudah sangat lapar karena kemarin setelah pulang kerja ia tak sempat mengisi perut dlu ia langsung saja tertidur disofa tetapi pada akhirnya Irene membangunkannya dan menyuruh nya untuk pindah kekamar.

"Eomma nanti bungkussin buat saeron yaa"kata Yeri tersenyum
"Iyaa sayang.."kata Irene balas tersenyum juga
"Eomma.. bungkussin buat liaa jugaa yaa"teriak yeji sambil tersenyum
"Eh anak Eomma udah selesai mandinya. Berarti nanti yeji juga mau kerumah Auntie Jennie dong"kata Irene tersenyum sambil mengambil yeji dari gendongan seulgi.
"iyaa dong kan yeji mau ketemu Lia hehe"kata yeji sambil tertawa kecil

(Forever With You)Kang family~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang