Keynara Pramaditha—Nara panggilannya. Posisi badan terlentang diatas kasur sambil natap atap kamarnya.
Buat beberapa hari kedepan, dia bakal ngerasain bosan.
Ya, kelas 10 11 mulai hari ini libur karena anak kelas 12 lagi ngadain ujian semester, dan ngga lupa tugas berat yang bakal diterima sama anak kelas 10 11.Sejauh ini belum ada info tugas yang Nara terima. Dari awal semester satu di kelas 11, dia ditugasin jadi alarm tugas di kelasnya. Nara juga dipercaya sama gurunya buat share apapun info yang harus teman-teman kelas nya tau.
Nara jalan ke kursi meja belajarnya. Jadi, posisi meja belajar Nara itu langsung berhadapan sama jendela.
Dia ngeliat pemandangan di luar. Sepi banget komplek perumahannya. Ngga ada orang satu pun lewat.
Tangannya digunain buat nompangin pipi nya. Muka nya kusut, belum mandi, rambut berantakan.
Tok-tok!Nara langsung ngelihat ke arah pintu. Gagang pintu itu bergerak, pintu ke buka.
Sosok abang tercinta pun datang dengan raut wajah tak kalah kusut, Davin.
"Dek", Davin jalan ke arah Nara.
Nara mincingin matanya, ini tumben muka abang nya kusut.
Tiba-tiba tangan Nara ditarik pas Davin udah deket sama Nara, terus bawa Nara ke kasur.
Hayo mikirnya pasti udah aneh—author
"E, eh" Nara kaget dong masa tiba-tiba ditarik ke kasur terus dipeluk sih.
"Males banget gua kuliah hari ini", kata Davin sambil ngedusel di leher Nara.
"Bang, geli ih. Cari pacar sono biar bisa manja-manja."
Davin udah biasa skinship sama Nara. Toh, cuman sekedar peluk aja.
Tapi, kadang Nara suka risih gitu liat abang nya manja. Ga cocok, masa iya diluar rumah dingin kek es batu, dirumah kek bocah."Keke belum peka sama gua, ngga mau cari pacar.", kata Davin lagi masih ngedusel.
"Ck."
Davin ngelonggarin tangannya dari pinggang Nara. Nara cuman ngeliatin tingkah abangnya itu.
"Yaudah deh, gua kuliah dulu ya. Ntar gua pulang sore. Kalo mau makan, masak aja sendiri, ga usah manja."
"Abang noh yang manja kek bocah.", sinis Nara.
Davin cuman bisa nyengir, terus ngacak-acak rambut Nara.
Nara yang rambutnya di acak-acak cuman bisa berdecah. Udah tau rambutnya berantakan, tambah diberantakin.
"Nar, jan lupa mandi. Mentang-mentang ga ada yang ngajak jalan."
Mulai kesel sama abangnya, Nara langsung ngusir abangnya terus nutup pintu kamar lagi.
Kembali ke posisi semula, duduk di kursi meja belajar.
"Mau ngapain ya gue, hmm", batin Nara.
Tangan nya mainin pulpen, sesekali buat garuk kepala.
"Apa gua main ke rumah Tania aja ye?"
Nara langsung ngambil hape nya, terus buka aplikasi wassap nya. Ngga butuh lama buat nyari kontak Tania. Nara langsung ngchat Tania.
KAMU SEDANG MEMBACA
freedom•kynra
Teen Fictiondimana sebuah keinginan merasakan bebasnya alam semesta, tanpa ada rasa keheningan di setiap waktunya. Aku, Keynara Pramaditha. Senang bisa bertemu denganmu!