Ngga terasa waktu udah nunjukkin pukul 8 malam.
Nara sama Davin lagi duduk di sofa sambil nonton tv di kamar Davin.
Dirumah Nara ada dua tv, satu di ruang keluarga, satu lagi ya ini di kamar Davin.
Kalo bunda sama ayah pulang, pasti Davin sama Nara ga bisa nonton kalo di ruang tengah. Jadi, Davin mutusin buat beli tv sendiri pake uang tabungannya. Kalo minta sama ayah ntar yg ada bunda ngomel.
Ngomel mulu perasaan.
Kayak gini nih waktu itu Davin lagi enak nonton tv, eh tiba-tiba bunda ngambil alih remot tv terus diganti channelnya. Dan berakhir mereka berantem. Nara sama ayah cuman ngeliat dari jauh sambil bisik-bisik."Bunda sama bang Davin kayaknya ga pernah akur ya, yah. Nara heran deh."
"Tau tuh, padahal kan kalo anak pertama pasti banyak keturunan dari ayahnya. Lah ini malah banyakan keturunan dari bunda.", ucap Ayah stay ngliatin bunda sama anak lelakinya itu berantem.
Kamar Davin tuh ga gede banget sih kayak kamar Nara. Soalnya isi kamar Davin cuman kasur bentuk single bed, lemari, meja belajar, meja pc, tv, sama sofa.
Kalo Nara, single bed, lemari, meja belajar, meja rias, rak buku, sama rak-rak koleksi Nara gitu yang buat kamarnya agak digedein ukurannya sama ayah.
Soalnya ya, rumah Nara dan keluarga itu dirancang khusus. Jadi, setiap anggota keluarga punya ruangan sendiri dan terserah mau desain nya gimana ntar bilang sama ayah.
"Bang!"
Davin yang ngrasa dipanggil langsung noleh gitu. Terus ngeliatin muka Nara yang datar. "Apa?"
"Abang tuh ya, jangan suka jahil sama adeknya kenapa sih!? Gue kan jadi takut tadi udah hampir nangis malahan astaga. Gue kira setan."
Inget kejadian sore pas Nara dibangunin sama orang yang suaranya ada tapi wujudnya ngga ada?
Flashback on
Davin POV
Ternyata hari ini pulang cepet. Gue juga ngga nyangka kenapa dosen suka banget ngajar sesukanya. Heran.Gue balik ke rumah, sebelum itu mampir dulu ke mini market langganan adek gue, Nara.
Gue beli beberapa cemilan buat ntar malem, mau ngajak Nara nonton dikamar. Berdua aja, ngga boleh ada orang ketiga.
Jangan nethink, sayang—Davin
Sayang pala lo peang—netijen
Ck, sirik ae—Davin
Udah ngambil beberapa cemilan yang gue rasa cukup, gue bayar ke kasir terus pulang ke rumah.
Sampai rumah, kok sepi banget ya. Nara biasa jam segini duduk di taman. Lah ini kok ngga ada.
Gue mutusin buat ke kamarnya, ngecek mana tau Nara keluar ke rumah temen.
Eh, ngga tau nya ni anak malah molor di meja belajar. Kasian banget sih, mana mukanya lucu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
freedom•kynra
Teen Fictiondimana sebuah keinginan merasakan bebasnya alam semesta, tanpa ada rasa keheningan di setiap waktunya. Aku, Keynara Pramaditha. Senang bisa bertemu denganmu!