I Love You

191 9 5
                                    

"Hei cantik." Sapa Dicky kepada pacarnya, Angel.

"Eh, kamu. Tumben jam istirahat gini kamu nyamperin aku."

"Jadi kamu nggak mau nih aku samperin."

"Bukannya gitu, biasanya kan kamu main basket dan dikelilingi cewek-cewek cantik."

"Haha tapi kan nggak ada yang secantik kamu."

"Gombal aja kamu."

Tiba-tiba ada seorang teman Dicky yang bernama Ilham datang.

"Ky, buruan kelapangan basket!" suruh Ilham.

"Ah gue mau istirahat dulu deh."

"Besok ada pertandingan lawan SMA 26. Kalo sampe kalah, lo yang kita salahin."

"Kok gue?"

"Lo itu kaptennya, yang laen masih latihan, lo seenaknya nyantai sama pacar lo."

"Udah ky, kamu kesana aja." Pinta Angel.

"Tapi.."

"Udah gapapa." Kata angel sambil tersenyum.

"Okedeh. Love you."

Angel hanya membalas dengan senyumannya.

@lapangan basket

"Lo kemana aja Ky?" tanya Reza.

"Biasa, sibuk pacaran sama Angel." Jawab Ilham kesal.

"Apaan sih lo ham? Lo nggak suka kalo gue pacaran sama Angel?"

"Gue nggak suka."

"Apa hak lo?"

"Gara-gara lo pacaran sama Angel, lo jadi males latihan gini."

"Apaan sih lo berdua, kayak anak kecil. Umur kalian itu udah 17, udah dewasa, masih aja berantem. Lo ham, dicky itu selalu serius latihan, masa lo nggak bolehin dia istirahat bentar aja, lo pake nyalahin angel lagi." Kata Rangga

"Terserah lo lah." Kata ilham.

"Ikut gue ham, gue mau ngomong sama lo. Latihan istirahat 10 menit." Kata rangga.

Rangga mengajak ilham ke sebuah ruangan kosong.

"ham, inget nggak lo sama janji kita bertiga dulu?" tanya rangga.

"Yang mana?"

"Sekarang gue tanya dari awal dulu. Lo sampe sekarang masih suka sama angel?"

"Nggak."

"Lo nggak usah bohong. Dari cara lo tadi, keliatan banget lo cemburu sama mereka."

"Iya, gue ngaku, gue masih suka sama Angel."

"Berarti lo udah ngelanggar janji kita."

"Janji yang mana sih?"

"Dulu kita bertiga pernah sama-sama suka kan sama Angel, kita bersaing secara sehat, dan akhirnya angel lebih milih dicky. Dan kita pernah janji, kalo salah satu dari kita udah dapet angel, kita nggak akan ganggu hubungan mereka."

"Maksud lo gue ganggu mereka?"

"Iya, lo ganggu banget. Selama mereka pacaran, apa sering mereka jalan bareng? dicky malah sering latihan sama kita."

ilahm hanya terdiam dan pergi ke lapangan basket lagi.

"Jujur ham, gue masih suka sama Angel, tapi semua ini gue pendam karena gue takut hubungan mereka hancur. Dan dulu gue pernah jadian sama Gina karena gue pengen ngeliat gimana reaksi angel ke gue." Kata Rangga dalam hati.

I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang