Author POV
Sudah menjadi wejangan sehari2 jika ke-5 orang ini melewati pagar tiap hari senin. Gatau alesan apa yang dibawa hari ini, yang penting masuk dulu aja.
BRAKKK!
"Brisik bat asw" ucap Ryujin menyalahkan sepatunya yang baru saja mendarat mulus ke permukaan tanah.
"Buruan goblok berattt!". "Ya sabar orang tinggi" . Begitu kira2 pertikaian antara Yuqi dan Yujin.
"Ssssttttt, keburu ada Bapak adudu. Buru." tzuyu ikut bisik2 tapi aga ngegas dikit(?).
Dibalik dinding, si Ryujin, Chaeyoung udah pegel nunggu ketiga mahluk itu adu bacot.
"Bacot iye gerak kaga" protes Chaeyoung, ternyata dia udah gasabar yeorobun. Bisa dirasakan melalui aura sekitarnya yang bikin Ryujin merinding.
Yuqi bisa melewati pagar besi menjulang itu dengan selamat, namun tidak bagi Yujin.
Ketika dia sedang sibuk naik ternyata Pak Jinyoung sudah menunggu di bawah, bersama Ryujin Chaeyoung dan Yuqi yang sudah pasrah dengan keadaan.
Tzuyu mana??
Ya udah kabur duluan sebelum naik, dia udah denger suara pletak pletuk rotan khas Pak Jinyoung.
"E-eh.. pagi pak"
Si Yujin nyengir sambil pegangan di salah satu anak pagar."Pagi juga kasep, ayo turun dulu. Bapak pengen ngobrol sebentar sama kamu". Pak Jinyoung senyum, senyum yang susah diartikan.
"Pstt-! Buruan". Yuqi udah ngode Yujin buat cepetan turun. Tapi yang di kodein malah sibuk Hah-Heh-Hoh.
Yujin ngasi isyarat sambil nengok2 kanan.
Ryujin yang ngerti langsung nurut.
Dia nepuk2 pundak Pak Jinyoung pelan.
"Pak2, bukannya itu Soobin dan anak2?"
Pak Jinyoung noleh, sambil liat sekeliling yang katanya ada Soobin dkk."KABOOOOOORRRRRRR"
Yujin langsung loncat dan ngibrit bareng RyuChengQi tanpa aba2.
"HEH KALIAN!! STOP GA SOK?!"
Mereka ga hirauin teriakan Pak Jinyoung, tetep lari2 sambil ketawa konyol.
Ya itulah mereka, guru segalak apapun ga mempan.
Kecuali yang satu ini..
"S-sayang"
Yujin diem di tempatnya, sedangkan yang lain tetep lari."KANTIN TEH NAYEON JIN". Teriak Yuqi.
"Hm?"
Orang yang dipanggil sayang masang muka jutek tiada tara."Sayang ko ngga.. ng- ngga di kelas?"
Yujin gelagapan. Gimana ngga? Dia lagi berhadapan sama pawangnya."Izin toilet"
"O-oh gitu."
Orang didepan Yujin masih betah lipetin 2 tangannya di dada.
"T-tadi mobilnya mogok yang. Makanya aku telat lagi. Aseliiii deh suer". Yujin membuat peace sign.
"....."
Gaada jawaban, yang ada tatapannya makin nusuk.
"Sumpah yang, aku gaboong kali ini"
"...."
"Minju sayang, kesayangannya aku. Percaya deh, kali ini gaboong" .
Yup, Dia Minju.