Renjun yang baru selesai beli nasi lalapan langsung keluar dan kaget saat melihat Mark dan Vanes ada dihadapannya.
"Lah kalian?" Mark sama Vanes langsung menoleh. Dan Vanes langsung dibuat diam karna sekarang ini ada Renjun dihadapannya.
"Eh njun abis beli lalapan?" Tanya Mark sambil ngelirik kresek item yang dipegang renjun.
Renjun yang mau jawab langsung ke duluan ama Si Vanes
"Yaelah lu bang masih ae pake nanya. Kalau udah keluar dari warung lalapan, berarti dia abis beli lalapan. Yakali dia ke dalem abis boker" ujar gue. Tanpa disadari Renjun udah senyum ae pas Vanes ngomong begitu.
Mark hanya muter bola matanya males dan gak meduliin apa yang Vanes omongin tadi.
"Yodah deh njun gw ke dalem dulu ya, soalnya ni bocah ingusan ngerengek mulu katanya laper. Dia sedikit bringas kalau laper bisa-bisa rambut orang dijambak sampe botak" gue langsung melotot gak terima karna dikatain 'bringas' sama Bang Mark. Lagian kapan gue ngerengek ke dia coba? Orang dia yang ngajak gue buat cari makan sekalian jalan-jalan. Lama-lama dia yang gue jambak sampe botak dah.
Respon Kak Renjun? Dia cuman ketawa kecil ae pas denger Bang Mark ngomong gitu. Lah gue? Gue udah nunduk ae nahan malu dan nahan buat gak jambak rambut Bang Mark disini. Ntar kalau gue jambak rambutnya Bang Mark disini, ntar Kak Renjun ngira gue bringas beneran lagi.
"Yaudah gue duluan ya" Renjun langsung nyalahin motornya terus langsung jalan.
setelah Kak Renjun udah bener-bener pergi gue langsung nyubit lengan Bang Mark sampe dia ngeringis.
"Maksud lo apa ngomong ke Kak Renjun begitu? Sampe ngatain gue bringas hah?! Niat maluin gue lo?!!!!" gue cubit lagi aja tuh Bang Mark abis nya dia ngeselin banget jadi orang.
"Aww aww ini mah penganiayaan. Lagian lu beneran bringas kalau lagi laper"
"Ya ga usah pake buka aib gue juga kalee. Aib lo sendiri mau gue buka?"
"Yaelah bercanda atuh bercanda. Lagian si Renjun tanggepannya biasa aja tuh. Udah lah yuk masuk katanya laper?" gue yang keburu badmood langsung masuk aja tanpa meduliin panggilan Bang Mark.
Gue langsung duduk di pojok belakang sekalian ngadem, mayan kena kipas angin hehe. Dan gue liat Bang Mark jalan kesini terus langsung duduk didepan gue, tapi gue pura-pura gak liat aja. Dan Bang Mark juga diem aja tuh sambil fokus ke hp nya kea yang gak peduli juga. kan gue nya jadi tambah gak mood disitu
"Ekhem permisi mas, mau pesen apa?" tanya bapak nya
Bang Mark langsung noleh kearah gue "lu mau mesen apa?"
"Serah. Samain ae dh" jawab gue seadanya
"Yodah pak. Lalapan ayam nya 2, es jeruk nya 2"
"Ok mas ditunggu" setelah itu bapaknya langsung pergi dari situ
Gak nunggu lama akhirnya yang di tunggu-tunggu gue udah dateng. Perut gue daritadi udah teriak-teriak minta makan hehe.
"Nih pesanannya silahkan dinikmatin. Oh ya mas nya lagi marahan ya sama cewe nya?" tanya bapak itu. Mungkin dia sadar kalau daritadi muka gue udah ketekuk jadi ngiranya kalau kita tuh pacaran tapi yang lagi berantem.
Bang Mark sama gue langsung sama kaget nya. Gue pacaran sama Bang Mark? Yakali anjirr-_-
"Hehe bukan pak, dia adik saya. Biasa pak cewe kalau lagi ngambek mah gitu" Jawab Bang Mark sambil ngelirik gue. gue disitu cuman muter bola mata males
Bapak tersebut langsung menggaruk tengkuknya yang gak gatal dan senyum kikuk "Saya kira kalian pacaran maaf ya. Yodah saya tinggal dulu" Bang Mark cuman ngangguk ae setelah itu bapak nya pergi