Pagi ini semua orang di rumah sudah siap untuk melakukan rutinitasnya. Mama yg nyiapin sarapan, papa masih siap2 buat ke kantor, Seulgi dah siap di depan meja makan sama adek kecilnya si Icung. Jaehyun sama Renjun? ya dia masih siap2 ke sekolah.
"Taraaa... makanan siap" teriak mama sambil berjalan membawa makanan dari dapur.
.
.
."Loh papa mana?" tanya mama.
"Gatau ma, mungkin baru bingung pake dasi. Kan papa gabisa pake dasi" jawab Seulgi.
"Iya mungkin ma, coba mama cek ke kamar" Saran si Jisung.
"Siap mama cek papa dulu ya sayang" sambil mengacak-acak rambut Jisung.
"Ihh mama" sewot Jisung.
Tak lama kemudia dua adek Seulgi turun dari kamar, menuju ke meja makan.
"Lama amat sih dandannya, dah kek cewek aja" sindir Seulgi ketika dua adiknya duduk di meja makan.
"Bicit!" dibalas dengan suara lirih oleh Renjun tapi Seulgi pura2 ga denger, mls ribut masih pagi :)
Si Jaehyun? iyaa dia diam aja seribu bahasa:'(
"Eh Jae, gue bonceng lu ya ke sekolahnya?" karena Seulgi baru malas nyetir motor, jd dia mau nebeng adeknya.
"Hmm" jwb Jaehyun singkat, padat, and jelas.
Tak lama kemudian Mama sama Papa, dateng ke meja makan. Papa sudah rapi dengan pakaian kantornya, mungkin mama klepek-klepek nih.
"Pagi anak-anak papa!" Papa keluar dengan rapi dan mempesona, ya pastinya.
"Pagi pa" jwb anak2
"Cakep bgt si pa" komentar Jisung.
"Iya kan kayak kamu, ganteng" papa juga mengacak-acak rambut Jisung, memang si maknae itu palanya minta di elus mulu.
"Yuk makan"
Keheningan menyelimuti ruang makan keluarga sultan, hanya gesekan sendok yg menggema di seluruh ruangan. Setelah selesai makan, anak2 berpamitan sama mama papa untuk pergi ke sekolah. Tinggal lah mama sama papa.
"Yaudah sayang, aku ke kantor dulu ya" Ucap Suho sambil cium bibir Irene.
"Iya sayang, hati-hati di jalan. Jangan lupa berliannya"
"Udah nih" sambil nunjukin berlian2 dia dalam tas.
.
.
.
.
.
.
Setelah sampai di sekolah, Seulgi menuju ke kelasnya tetapi dia mendapat tatapan sadis oleh adek kelasnya."Apaan sih, pasti tuh rangorang fans nya si Jae. Gatau apa kalo gue ini kakaknya, dasar!" sewot Seulgi dijalan menuju ke kelasnya.
"Woy kang gigi!!" teriak seseorang di belakang Seulgi.
"Paan??" Seulgi berputar ke belakang dan melihat kedua temannya sedang berjalan menuju dimana Seulgi berdiri.
"Wendoy mana?" tanya Chanyeol.
"Lu pagi2 dah kangen si wendy? anjer!"
"Hehe.."
"Tau ah si cendol" jawab Baekhyun.
Jadi, Seulgi punya 3 orang teman sekaligus sahabat, yaitu Wendy, Chanyeol, dan Baekhyun. Chanyeol udah lama suka sama Wendy tetapi sama Wendy di tolak dengan alasan ngga boleh pacaran sama mama papa. Tapi bukan Chanyeol namanya kalo menyerah, Chanyeol tetap memperjuangkan cintanya dia harus mendapatkan Wendy bagaimanapun caranya. Kalo Baekhyun dia masih memilih untuk diam, Dia masih takut menyatakan cintanya dan kalo Seulgi dia masih jomblo dan belum ada orang yg dia sukai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family
FanfictionNama gue Kang Seulgi, biasa di panggil Kang Gigi :( gabut doang