1.awal

9 2 0
                                    

Namaku Alexa prandista ,aku terlahir dari keluarga yang cukup terpandang dlu ,sebelum akhirnya ayah dan ibuku bercerai.dan aku di besarkan oleh nenek ku, ibuku?mungkin Tuhan lebih sayang terhadap nya ibuku meninggalkan ku setalah 2 Minggu perceraian nya dengan ayah .ibu menggidap penyakit jantung dan aku baru tau setelah dokter mengatakan itu .

Sebenarnya aku mempunyai kakak laki-laki tapi dia tidak menggapku sebagai adiknya .aku tidak tau kenapa dia tidak menganggapku dia hanya bilang kepadaku bahwa aku penyebab ayah dan ibuku bercerai dan membuat ayah dan ibuku kurang harmonis beberapa tahun ini setelah kehadiran ku kedunia. Apa kau tau itu kata2 pertama yang pernah aku dengar darinya karena apa ?karena dia jarang sekali berbicara kepada ku tidak lebih tepatnya dia selalu menjaga jarak jika aku datang untuk berkumpul bersama mereka. Mmmm.... Sedih? Aku sama sekali tidak sedih knp?hati ku telah mati oleh rasa sakit makanya aku tidak mempedulikan sikapnya itu padaku .jujur saja aku tidak membencinya walau dia membenciku aku tidak punya alasan pasti kenapa dia membenciku jujur saja aku menyayanginya.

Balik lagi ke perkenalan Kakak ku ini

Namanya zean Alex prandista dia merupakan salah satu most wanted di kampus ku .jujur aku pun merasa was2 saat bertemu atau berpapasan dengannya di kampus.dia terkenal karena ketampanan dan kepitarannya,dia merupakan anak kesayangan dosen kimia dalam kampus kami.dia pernah memenangkan olimpiade kimia internasional ,keren bukan? Akhgg aku bahkan iri kepadanya .

Sejak ibu tiada aku tinggal berdua bersama nenek ku.walau harus tinggal di tempat sederhana tapi aku merasa itu cukup bahkan sangat berharga sebab dalam rumah ini nenek memberikan kasih sayang yang sangat hangat dan penuh perhatian jadi aku merasa tidak kesepian hingga tiba saatnya semuanya hancur dan sepi.... Menorehkan sebuah luka baru kepada ku

Momen di mana aku kehilangan semuanya

.....
....
...
..

Jangan lupa vote ya gess🙌

Makasih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Please Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang