'To The World 여기 NCT DREAM, 안녕하세요 NCT DREAM 임니다'
Saat ini member NCT DREAM tengah melakukan promosi album terbarunya
"NOMIN... NOMINN" teriak salah satu fans mereka
Jaemin mendengar salah satu fans berteriak NOMIN sedangkan ga ada nama member Nomin. Yang ada kan Jeno, Jaemin, Haechan hyung, Renjun hyung, Chenle, sama Jisung. Udah itu aja, nah karena Jaemin tuh orangnya kepoan gais... Makanya dia langsung deketin kepalanya ke kuping Jeno yang memang berdiri disampingnya buat bertanya. HANYA BERTANYA LOH YA...
"UWAHH NOMIN GUE BERLAYAR... NOMIN GUE BERLAYAR" teriakan fans makin kencang
"No, lu tau Nomin?"
"Ga tau, udah fokus dulu Na"
Setelah hampir 2 jam lamanya mereka semua langsung balik menuju dorm. Saat di mobil, Jaemin teringat dengan kata 'Nomin'.
"Haechan hyung, lu tau Nomin ga? Itu maksudnya apaan?" Jaemin langsung bertanya ke Haechan yang posisinya berada tepat disampingnya
"Lu ga tau Nomin?" langsung saja Jaemin menggelengkan kepalanya.
"Coba lu cari gih" tanpa menunggu lama ia langsung mengambil iphonenya dan mengetikkan Nomin di kolom pencarian 'N*ver'
"Ini siapa hyung?"
"Bukan itu Na, coba pake NCT dream di akhir" karena Jaemin anaknya penurut, makanya dia langsung ngelakuin perintahnya
"Ga ada hasilnya loh"
"Yaudah atau ga lu nyarinya jangan di 'N*ver' tapi di 'G*ogle' aja" Jaemin mulai mencari di tempat yang di saranin oleh Haechan.
Saat van mereka telah sampai didepan apartemen dorm mereka, Jaemin masih sibuk berkutat dengan handphonenya. Satu persatu member turun dari van dan meninggalkan Jaemin sendirian yang masih terkejut dengan hasil pencariannya. Sontak saja ia langsung mengejar Haechan yang berada di depan barisan saat hasil pencariannya keluar.
"Bentar..." ia memegang pergelangan tangan Haechan
"Gimana? Udah paham kan?"
"K-kok keluarnya kayak gini? Kenapa ada Jeno juga?" Jaemin tuh masih shock gais dikasih liat kayak begituan
"Masih ga paham?"
"Ga mau tau gue, lu mesti jelasin" akhirnya mau ga mau Haechan ngejelasin ke Jaemin secara terperinci tanpa mengetahui orang dibelakang sedang menahan kesal melihat dua orang didepannya sedang mengobrol tanpa jarak. Renjun yang melihat Jeno langsung menghampiri dan merangkul dia.
"Makanya kalau suka bilang aja jangan dipendem, kalau udah kayak gini kan jadi sakit sendiri" ucapan Renjun emang ada benernya juga, tapi kan dia ga tau kalau Jaemin suka sama dia apa ngga? Malah yang lebih parahnya lagi kalau dia ternyata straight. Pokoknya ada satu dan lain hal deh yang ngebikin dia ga bisa ngomong ke Jaemin.
..
.
TbcChapter pertama pendek dulu ya gais
Besok panjang deh
Jangan lupa vote sama komen ya
..
.
Gomawo Mianhae Saranghae 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario (Nomin) ✔
Fanfiction'NOMIN... NOMIN... UWAA...NOMIN' "No, itu mereka manggil siapa deh? Nomin siapa?" "Ntahlah gue juga ga tau, udah lu fokus aja Na" . . . Happy Reading^^ . . . Start : 25 Maret 2020 End : 25 Februari 2021