Tepat pukul 06.00 Yura segera bergegas untuk menyiapkan semua-
nya dan segera pergi ke sekolahnya.
Sma Sunshine tempatnya ia belajar."Halo bro!" teriak seorang jeli dari kejauhan.
"Hay.. Sayang" ujar seorang perempuan."Haloo semua" ucap Yura.
Setelah sekian lama mereka berbincang-bincang, akhirnya bel masuk kelas berbunyi.
Triiiingg....."Kita akhiri pelajaran ini, sampai jumpa di pekan selanjutnya" ucap seorang guru sejarah.
Serentak murid, "Dadah ibu"
Hari ini adalah hari favorit bagi yang menempati kelas XI ipa1, karena hari ini hanya satu guru yang masuk di ruangan itu.
" Yeey merdeka kita, udah gada lagi guru yang masuk kelas ini" kata Jeli.
" Yoi bro!" jawab Yura.
"Yur, sini dulu" panggil Nabila, pacar Yura.
Yura langsung meninggalkan Jeli dan menghampiri Nabila yang tengah duduk di bangku barisan kedua.
"Kenapa?" tanya Yura.
"Gimana kalau kita hari ini keluar, cari angin gitu kemana kek"
"Oke juga"
Akhirnya mereka kabur diam-diam agar tidak ketahuan guru yang lain termasuk pak satpam yang jaga gerbang sekolah.
Mereka keluar berdua dengan menaiki mobilnya Yura hingga larut malam, mereka tidak ingat waktu dan menghabiskan waktu mereka untuk kencan istilahnya.
~~~~
Dirumah Orangtuanya sangat khawatir karena memang ini sudah sangat larut malam, tidak ada kabar pula?
" Mas Yura kemana mas, mama khawatir kok belum pulang-pulang yaa..sudah malam banget ini" ucap mama Yura.
"Iya mama tenang aja, ini juga mas coba hubungi"
Tapi apa hasilnya tidak diangkat oleh Yura.
Begitupun dirumah Nabila.Orangtua-
nya sangat cemas akan ketidakhadir-
an anaknya.Tepat pukul 22.00, akhirnya mereka balik kerumah.
"Yura kamu kemana aja mama cemas lho!"
"Iya ma, maaf Yura tadi abis jalan sama Nabila"
Singkat.Yura langsung memasuki kamarnya, sebenarnya ia masih kesal semenjak papa sama mamanya akhir-
akhiran ini sering berantem.
~~~~
Keesokan harinya.. sama seperti biasa
Berangkat ke sekolah, tapi kali ini dia langsung pulang kerumahnya.
Sebelum masuk ke rumah terdengar dentuman pukulan tangan kearah meja dengan keras."Jadi, selama ini kamu manfaatin harta mas doang"
"Iya emang kenapa? Lagian mas tuh ngedidik anak gapernah bener,sampe tuh Yura gapernah ngehargain mamanya sama sekali,lebih-lebih pentingin pacarnya".
Yura mendengar semua omongan orangtuanya, sudah sangat bosan Yura mendengar perkataan ini tapi kali ini..
"Aku talak kamu" ucap papa Yura
Mendengar perkataan itu Yura sangat menyesal.dan ia segera meninggalkan rumahnya untuk pergi keluar lagi untuk menenangkan hati.
~~~~
Sesampainya dirumah Yura langsung masuk kedalam kamar.Dan memutus-
kan untuk pergi di kehidupan Nabila.Yura
|Bil
Nabila
|Iya ada apa bep, tumben?
Yura
|Sebenarnya susah sih tapi..
Nabila
|Tapi apa Yur?
Yura
|Kita akhiri hubungan ini yaa..
Nabila
|Lho kenapa? Aku ada salah?
Yura
|Nggak kok, aku lagi mau sendiri.Hubungan mereka berakhir dan sekarang keluarga Yura juga beranta
kan. Untuk membantu Yura Move on dengan Nabila akhirnya Yura memutuskan untuk pindah sekolah.~~~~
"Pah Yura mau pindah sekolah"
~~~~
Segitu dulu yaa..
Pantengin terus untuk mengetahui kisah mereka selanjutnya!Jangan lupa vote dan comment!
Love you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Most Wanted and Bad Girl
Teen FictionSekarang gue ga percaya lagi sama Cinta. Karena menurut gue Cinta yang membuat kehidupan gue Hancur, tetapi ketika gue bertemu dengan Bad girl? Apa yang terjadi diantara mereka? Apakah akan berujung Happy ending? Atau Sad ending?