5.

257 25 2
                                    

08-April-2019.

Taehyung sedang melajukan motornya kearah area perumahan Jisoo.

Sesampainya disana ia disambut oleh satpam yang biasa jaga disana.

"Ehh Bang Tae kesini, ada apa?" tanya satpamnya.

"Ya biasa pak jemput." ucap Taehyung menampilkan senyuman kotaknya.

"Waduh abangnya gatau nih?" ucapnya membuat Taehyung menyerit heran.

"Kenapa emangnya pak?"

"Tadi non Jisoo dibawa kerumah sakit." ucapannya membuat Taehyung diam membeku.

"Emangnya Jisoo sakit apa?" ucap Taehyungnya.

"Saya kurang tau, tadi pagi orangtuanya sudah pergi kerumah sakit. Mereka bilangnya Jisoo ga bangun-bangun dari tidurnya." jelas satpamnya membuat nafas Taehyung tercekat.

"Te-terus dimana rumah sakitnya sekarang?" tanya Taehyung.

"Aduh maaf bang Tae saya kurang tau soalnya tadi Ayah buru-buru ga sempet nanya, paling nanti pulang dari sana saya dikasih tau." ucap satpamnya.

"Yaudah pak nanti saya kesini lagi nanyain dimana Jisoo dirawat, makasih pak kalo gitu saya berangkat kuliah. Permisi." ucap Taehyung lalu berlalu dan melajukan sepeda motornya kearah kampus.

Pikirannya kalut sekarang, kenapa Jisoo tiba-tiba dilarikan kerumah sakit. Dia sakit apa? Apa ia kecapean?
Ah sudahlah nanti ia akan menanyakan langsung kepada Jisoo.

.

"Bang."

"Iyah kenapa Tae?"

"Lo tau Jisoo gamasuk?" ucap Taehyung bertanya balik.

"Ga tuh, emangnya dia gamasuk?" ucap Seokjin menyerit heran.

"Kata satpamnya dia dibawa kerumah sakit." ucap Taehyung membuat Seokjin terkejut.

"Serius luh, rumah sakitnya dimana?" tanya Seokjin buru-buru.

"Satpamnya bilang belum tau, tapi balik nanti gue mau nanyain lagi. Mending lo ikut sama gue, lo gausah khawatir dia baik-baik aja ko." ucap Taehyung menenangkan Seokjin yang nampak khawatir.

"Yaudah gue ngikut lo."

.

Sekarang mereka berdua sudah berada dirumah sakit, setelah diberitau oleh satpam yang menjaga rumah Jisoo.

Saat ingin sampai diruangan Jisoo yang katanya sudah ada dikamar rawat, terlihat kedua orangtuanya baru saja keluar dari ruangan itu. Segeralah mereka berdua menghampirinya.

"Bunda."

"Eh, Taehyung, Seokjin. Kalian ngapain disini?" ucap Bunda.

"Kita mau jenguk Jisoo Bun." ucap Seokjin.

"Kalian tau dari mana kalo Jisoo masuk rumah sakit?" tanya Ayah.

"Kata satpam rumah yah, tadi Tae kerumah buat jemput Jisoo. Trus katanya Jisoonya masuk rumah sakit." Jelas Taehyung.

"Oh yaudah kalian mau masuk? Tapi Jisoonya masih tidur, ayah sama bunda mau pulang dulu." ucap Bunda.

"Iyah bun biar kita aja yang jaga, yakan Tae?" ucap Seokjin dan dibalas anggukan.

"Yaudah kalo gitu kita pergi ya." ucap ayah lalu berlalu diikuti bunda.

Dan mereka berdua memasuki kamar rawat Jisoo, dilihatnya Jisoo tengah terbaring diatas brankar dengan mata terpejam. Perlahan-lahan keduanya menghampiri dan berdiri masing-masing disebelah Jisoo.

You're My MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang