prolog

0 0 0
                                    

"Yeol! Hosh hosh hosh! Berhen hosh hosh tiii" gadis cantik itu tak akan menyerah untuk memanggil sahabatnya yang sedang berlari sambil membawa sepatu putih miliknya.

"Gak mauu, El harus balikin gitar Yeol duluu , baru Yeol balikin juga sepatu El" ucap pria tinggi itu yang masih berlari lari sambil membawa sepatu putih milik sahabat nya itu.

Karena capek berlari , akhirnya gadis itu menyerah dan terduduk di atas rerumputan yang berada di taman tersebut.

"Hosh! Yaudah  , gw balikin gitar nya , tapi kembalikan dulu sepatu gw!" Gadis itu benar benar capek.

Yeol tertawa lepas kala melihat sahabat kecilnya duduk terkapar di rerumputan taman.

Yeol jongkok di hadapan gadis itu dan langsung memakaikan sepatu nya.q

"Yeol.... El hauss....." Rengek gadis itu sambil mengpout kan bibir pink alami nya.

"Yaudah bentar yaa , Yeol beli dulu , El tunggu sini aja okay?" Gadis kecil itu hanya mengangguk lucu

Yeol beranjak dari duduk nya dan berjalan menuju warung yang berada tidak jauh dari taman itu.

🍁🍁🍁

"Ini El , minum nya pelan pelan yaaa.." gadis itu mengangguk di sela minum nya.

"Yeol..... Nanti kalau Yeol SMA , Yeol  mau dimana?" Tanya gadis yang berumur sekitar 12 tahun atau setara dengan kelas 1 menengah pertama (SMP)

"Yeol kurang tau El , mungkin Yeol ikut appa sama eoma ke Korea , El tau kan kalau Yeol di Indonesia cuman sama Oma?" Gadis cantik itu hanya mengangguk dan menundukkan kepalanya dalam.

"Hey..... Itu masih lama El... Kalaupun nanti Yeol pindah ke Korea, Yeol gak bakal ngelupain El... , Yeol janji akan kembali lagi ke Indonesia bagaimanapun Yeol besar di Indonesia , Yeol akan kembali! Janji!"  Yeol menghibur sahabat nya dari zaman zigot nya.

"Janji?!" Tanya gadis itu dengan muka lucu nya.

"Janjii!" ~ Yeol

"Yuk pulang , ada tugas banyak , nanti gw chat lu kalo ada soal yang gw ga tau! , U know lahh , hehe jawaban" gadis itu hanya menggeleng kan kepala melihat sahabat kecilnya nya.

🍁🍁🍁

Haiii

Yuhuu

Welcome back gaise

Jangan lupa vote yaaaaaa

Bye bye muah muah

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YEOLARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang