pertama disini, chan lagi sibuk ngerjain skripsi. tiba-tiba seungmin masuk trus tiduran di kasur.
"dah pulang?" tanya chan, mata nya masih sama layar laptop.
"hm,"
"felix mana?" tanya chan.
"pergi sama kak changbin, aku ngga tau kemana jadi jangan tanya lagi." ujar seungmin sambil meluk guling trus mejemin mata nya.
chan ngerasa adenya itu kecapean, jadi mending chan gausah bawel.
"kak? aku mau ngomong sesuatu," ujar seungmin yang tiba-tiba duduk trus nyender di kepala kasur.
"iya ngomong aja,"
seungmin ngehembusin nafas, males banget. chan sibuk sama skripsinya. daripada ngga didengerin mending seungmin tidur lagi.
"lah? kok? katanya mau cer—"
"ngga usah, ngga jadi. urus aja skripsi kakak, aku mo tidur." ucap seungmin dibalik selimut.
chan cuma senyum kecil. chan tau nih kalo lagi kayak gini artinya seungmin lagi bete sama tugas sekolahnya.
🌞🌞
dikamar lain, jisung, manusia menggemaskan ini lagi main gitar diatas kasur changbin. dia nungguin changbin pulang kuliah, katanya changbin mau bawain boba buat dia. tapi anaknya ngga balik-balik.
brak
"innalilahi!" jisung kaget trus diem dulu sambil melotot.
jisung ngelirik kebelakang, ngeliat cowok paling nyebelin yang pernah jisung kenal di asrama ini.
ya, hyunjin.
jisung mau ngomel, tapi jisung keburu ciut duluan. jadi mending ditahan rasa ingin memaki ini sampe changbin pulang, biar jisung berani.
"kenapa lagi sih?" tanya jisung.
"ngga usah tau." ujar hyunjin trus langsung ambil anduk dan masuk ke kamar mandi. ngebanting pintunya juga udah berasa ngebanting maling.
"idiot." gumam jisung.
jisung lanjut metik gitar sambil sesekali nyanyi. jisung rasa suara nya bagus juga, jadi termotivasi untuk ikut indonesian idol.
"samlekooom,"
jisung ngelirik kearah pintu, "walaikumsalam. kak? mana boba nya?" tanya jisung sumringah trus lari kearah changbin sambil meluk gitar.
changbin diem dulu, mikir.
lah emang jisung nitip boba ya? pikirnya.
"anu sung.. hng.."
jisung natap bingung.
"besok ya? tadi tuh gua abis ngebeliin felix alat lukis, jadi.. ya.. lo tau ya maksud gua.." changbin garuk pelipis.
"ck, besok-besok gausah janji kalo gitu. bosen aku di kasih harapan palsu terus." kata jisung, sambil ngambek gitu, trus jalan ke sofa sambil ngegenjreng gitar walaupun mukanya sepet.
changbin kejar, "ya bukan gitu, tadi tuh niatnya emang udah mau gua beliin kok, tapi.."
"udah deh, brisik." ketus jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
unrequited love [straykids]
Fanfiction"cinta kita semua cuma bertepuk sebelah tangan."