Chapter 1

20 2 3
                                    

Brakkkkk (didobrak)

"ADEK... BANGUN GAK LU!? " teriak Seta mendobrak pintu kamar Clara.

Awal nya damai sekarang ribut, terpaksa Clara bangkit dari kasur nya menghampiri pelaku yang ganggu tidur nya.

"Slowww broo, kagak usah ngegas" ucap Clara nggak slow.

"Lu sekolah kagak!? " to the point nya.

"Ya sekolah bang, emang kek abang? Suka bolos sekolah" Clara.

"Hmm kau tak tau rasa nya bolos tu kek gimana" khayal Seta.

"Mbolos tross, gw laporin bokap baru tau lu" ancam Clara langsung menutup pintu kamar nya.

Blamm

"Ck, lu sendiri kagak slow" umpat Seta.

_____

"Gess ada yang sudah ngerjain tugas matik? " tanya Dhiva ke geng nya.

"Gw belum" Yuki.

"Gw juga" Clara.

"Nih gw udah, kebiasaan dah kalian kalau ada tugas matik nggak pernah dikerjain" omel Melis menyodorkan buku nya.

"Kalau dikerjain kasian matik nya, kita tu dah baik lho nggak ngerjain dia lagi :) " Dhiva.

"Beda cerita mamank" nyolot Yuki.

"Udah ih, buru dikerjain" skak Melis.

"Eh eh kalian tau nggak? " gosip Girsel ke temen sekelas nya.

"Apa apa? " Hana.

"Tadi si Keyla ditembak Kaito di lapangan basket gess" Nyolot teman geng nya Girsel, Hersa.

"Anjirr beneran nih? " Kelvin.

"Beneran liat sendiri sono dilapangan masih rame" Girsel.

"Kacian ada yang potek nih" sindir Hana, Kelvin hanya membuang muka, emang dia dari awal masuk SMA suka sama Keyla tapi nggak berani ngungkapin nya.

"Buset membak cewek lagi" ucap Yuki pada geng nya.

"Cewek nya dah ada berapa tu" Clara mulai ikut gibahin.

"Mana gw tau perasaan seminggu lalu dia nembak cewek juga" Yuki tepuk jidat sendiri melihat ke bad boy an temen orok nya. Sedangkan Dhiva setelah mendengar gosip an teman nya langsung murung nggak banyak ngoceh seperti biasa nya.

"Lu sakit ya? " periksa Melis sebelum memegang jidat nya, Dhiva sudah membuang muka duluan.

"Gw gak papa" cuek nya langsung pergi keluar kelas.

"Dhivv" susul Clara tapi dihalangi Melis.

"Biarin sendiri dulu" bisik Melis.

"Owhh oke" Clara kembali ke tempat duduk nya dan melanjutkan tugas matik.

"Kira kira Dhiva napa ya? " Melis.

"Entah lah ntar istirahat kita tanya" Yuki.

______

Istirahat

Clara n the geng langsung ngebirit keluar kelas nyusul si Dhiva. Mereka ke kantin dulu pesen makanan mau dibawa ke rooftop, Melis hafal biasa nya kalau Dhiva lagi badmood pasti bolos ke rooftop.

"Dhiv" panggil Melis.

"Ada perlu apa kalian kesini? " cuek Dhiva.

"Kita khawatir ama lu" mohon Yuki.

"Kamu ada masalah apa? Cerita sini ama eonni (kakak perempuan)  " ucap Clara lembut membuat Dhiva luluh akhirnya memeluk Clara, kalau ada masalah Dhiva selalu cerita ke Clara sampai sampai ia menganggap Clara sebagai kakak nya.

"Clara doang nih yang dipeluk" sindir halus Melis.

"Cini cini" dan terjadilah pelukan teletubis.

"Tapi gw boleh ngomong ke Clara bentar" kode Dhiva, Yuki dan Melis menggangguk paham, dan meninggal kan waktu berdua untuk mereka.

"Hei, kenapa harus eon saja huh" Clara mempoutkan mulut nya.

"Malu >\\< " menutup wajah nya.

"Malu napa? " menaikkan sebelah alis nya.

Klotangg (suara kaleng jatuh).

"Ketahuan kan kalau kalian mau nguping" nyolot Dhiva.

"Idih siapa juga yang mau nguping" elak Yuki.

"Mel, Yuki" Clara ngode mereka pergi dulu, ntar ia cerita in.

"Napa adek tadi kayak galau? " tanya Clara.

"Sebenernya gw suka ama Kaito"

"Demi apa lu!? " kaget Clara.

"Demi sempak eon yang kagak pernah dicuci setahun" ledek Dhiva.

"Shit " umpat nya.

"Sejak kapan lu suka sama Kaito? " penasaran nya.

"Jadi cerita nya...

"Pas MOS dulu gw nggak sengaja nabrak dia, awal pandangan bagi gw tu dia ngganteng___

"Emang semua cowok tu ngganteng nggak ada yang cantik" nyolot Clara.

"Bentar ih gw belum selesai cerita eon" kesel nya.

"Yaudah yaudah sekarang lanjut kan"

"Ganteng, tinggi tapi sayang nya dia cuek. Terus bang Ansa ngenalin geng dia ke gw, awal nya kaget masak dia cuek kek gitu se geng ama anak berandalan. Semenjak bang Ansa ngenalin kalian juga sekarang selalu ngajak main ama anak Black Shadow ngebuat gw bisa deket deket ama Kaito"

"Iya awal nya eon nggak deket ama geng nya bang Seta, tapi gw bisa deket gara gara bang Seta selalu bawa temen ke rumah gw tiap pulang sekolah_- " curhat Clara ganti.

"Nasib rumah holkay" tertawa Dhiva.

"Bukan masalah holkay nya, tapi bang Seta punya koleksi game paling lengkap diantara temen geng nya"

"Dan apa kabar rumah gw? "

"Jadi kapal pecah" balas Dhiva, mereka langsung tertawa lepas hanya karena guyonan sendiri.

"Nah gitu dong senyum jangan murung, ntar moodboster Foursky siapa? " goda Clara mencubit pipi Dhiva gemas.

"Iya iya sekarang dah senyum nih" melebarkan senyum nya.

"Woi kalian berdua keluar, gw tau kalian tetep nguping, Melis Yuki" teriak Clara.

"Yah tau aja lu kalau kami sembunyi" Melis.

"Ya taulah, temen dari orok" Yuki dan Dhiva tertawa lepas melihat pertengkaran mereka berdua.

"Dah lah kita makan dulu, nih udah gw bawain pesenan kita seperti biasa nya" tunjuk Yuki sekantong plastik ukuran sedang.

"Lah bukan nya ini dah masuk jam pelajaran lagi? " Dhiva.

"Sekali kali bolos napa" Yuki.

"Lha ya punyeng ni otak pelajaran terus" Melis.

"Gw mah bodoamat udah bell masuk apa belum, yang penting perut gw harus kenyang" savage Clara.

"Wkwkwkwk bisa bae lu" tertawa mereka lagi.

Friends so family? (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang