PART 1

139 19 35
                                    


Persahabatan yang sangat erat dan bisa di bilang mereka sudah seperti keluarga. Taehyung dan Jungkook sudah berteman dari sejak kecil. Mereka berdua merupakan keturunan dari keluarga yang kaya. Orang tua mereka pendiri perusahaan yang sangat terkenal di Kota Seoul.

Taehyung dan Jungkook punya sahabat yaitu Namjoon,Seokjin,Yoongi,Hoseok,Jimin. Mereka semua adalah sekelompok pemuda yang kaya, berbakat, dan mereka semua sangat populer di kampus.

Berbeda dengan Areum dia adalah wanita yang natural, ceroboh dan berada di keluarga yang sederhana.

Takdir membuat Areum terlibat dengan sekumpulan tujuh pria yang populer di kuliah nya itu dengan kecerobohan Areum sendiri.

Keesokan harinya di kampus Areum dan temannya sedang berjalan menuju ke ruang kelas, tiba-tiba hp Areum berbunyi ada panggilan masuk dari Ketua Jurusan, dengan sangat terburu-buru Areum pun bilang ke temannya mau ke ruang Ketua Jurusan, dan dia berlari tanpa menoleh kedepan dan akhirnya dia tidak sengaja menabrak seorang pria dan hp nya terjatuh, lalu pria itu tidak sengaja menginjak hp Areum. Kemudian terdengar suara seorang pria yang membentak Areum.

"Apa kau berjalan tidak menggunakan matamu?" ucap pria itu dengan dingin dan ketus sambil menatap tajam terhadap Areum.

Areum tercekat dan membuat nya terdiam. Lantas lelaki itu berlalu saja tanpa memperdulikan Areum yg berusaha menahan air matanya dan melihat hp nya yang sudah pecah akibat pria itu menginjak hp nya dengan penuh emosi dan kebenciannya, Areum pun menoleh kebelakang dan berkata
"Hei !!! Kau harus mengganti handphone ku sialan, atau kau akan aku laporkan kepada polisi".











Halo semuanya, perkenalkan nama aku Ulfa Ikhwani ini adalah pertama kali aku nulis cerita wattpad, aku harap kalian suka dan gak bosan.

Maaf kalo cerita ini tidak sempurna dan masih banyak typonya. 🙏🏻🙏🏻
Semoga kalian suka 🥰💜


Di vote ya

Jadi lanjut or no nih?

CHOICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang