PART 5

32 2 4
                                    


Areum dan temen-temennya sedang
mengambil makanan, lalu mereka mendengar teriakan para cewek yang sangat heboh.

Areum : "Apasih ribut banget".

Min Ki : "Tau tuh, bikin sakit telinga orang saja".

Soo Yun : "Itu tuh ada kelompok anak populer yang kemarin"

Areum langsung mengabaikannya.

Min Ki :"Eh Areum, itu bukannya temen mu tadi?".

Areum terkejut mendengar ucapan Min Ki,dan ketika Areum melihat di sekumpulan pria-pria itu, dan ternyata benar disana ada Taehyung.

Areum :"Iya, itu temen ku yang tadi".

Soo Yun : "Wah, berarti temen mu itu dekat lah sama Pria Brengsek".

Min Ki : "Kan kamu bisa lihat sendiri".

Soo Yun : "Iya iya".

Areum : "Ayo kita ke meja makan".

Selesai makan, Areum pergi duduk ke taman, dan memikirkan kejadian itu, Areum bertanya kepada dirinya sendiri : "Apa aku harus cari tau lewat Taehyung, agar aku bisa ketemu sama Pria Brengsek itu, tapi bagaimana caranya sedangkan aku jarang banget ketemu sama Taehyung.

Dari jauh, Min Ki melihat Areum sedang duduk sendirian di taman, dia samperin Areum dan mengejutkannya dari belakang.

Min Ki : "Areum, kamu ngapain disini sendirian, kok tidak ajak aku sih?"

Areum : "Astaga, kamu bikin aku jantungan saja".

Min Ki : "Hahaha, maaf, aku hanya ingin bercanda".

Areum : "Soo Yun kemana, kok dia tidak ikut?"

Min Ki : "Dia lagi di kelas,paling bentar lagi anak itu nyusul sendiri"

Areum : "Oh".

Min Ki : "Tadi aku tidak sengaja dengar kamu nyebut nama Taehyung, kalau boleh tau emang kamu mikirkan apa?"

Areum : "Ah,bukan apa-apa, cuman flashback waktu masa kecil saja".

Min Ki : "Cerita dong, kenapa bisa kamu dekat sama Taehyung".

Areum : "Papa ku sama Papa dia sahabat karib, dan waktu kecil kalau orang tua Taehyung pergi ke luar negeri untuk keperluan bisnis mereka, Taehyung sering nginap di rumah aku, jadi mulai dari situ kami dekat, dan kami tidak pernah ketemu lagi pada saat usia 14 tahun karena dia ikut orang tuanya pindah ke LA. Sejak saat itu aku tidak pernah ketemu lagi sama dia dan juga tidak pernah berkomunikasi.

Tiba-tiba hp Areum berbunyi

Min Ki : "Ada bunyi hp mu".

Areum : "Halo Ibu, aku masih di kampus ni".

Ibu Areum : "Ibu cuman mau bilang nanti selesai kampus pulang cepat ya".

Areum : "Kok tiba-tiba bu, ada apa?"

Ibu Areum : "Pokoknya pulang terus ya".

Areum : "Baiklah".

Areum langsung pulang ke rumah dan sesampai di rumah Areum melihat ibu nya sedang mempersiapkan masakan seperti kedatangan tamu spesial di rumah, dan Areum bertanya kepada ibu, karena penasaran siapa yang akan datang.

Areum : "Siapa yang akan datang bu?"

Ibu Areum : "Bakal ada keluarga sahabat ayah kamu yang akan makan malam bareng sama kita, kamu bantuin ibu berberes di meja makan ya".

Areum : "Hah,siapa tu bu?".

Ibu Areum : "Ibu juga tidak tahu".

Malam pun tiba dan tamu spesial itu pun datang ke rumah Areum, Bel rumah berbunyi. Ayah dan Ibu Areum menjemput tamunya dan mempersilahkan untuk duduk.

Ayah Areum : "Apa kabar kalian,Sudah lama kita tidak bertemu".

Ayah Taehyung : "Kami sehat-sehat semua".

Ayah Areum : "Bu,Areum dimana,ini tamu sudah datang dia malah tidak keluar".

Ibu Areum : "Areum cepat lah kesini, tamunya sudah datang".

Areum : "Sebentar ibu".

Areum menuju ke ruang tamu dan tiba-tiba dia terkejut ternyata keluarga nya Taehyung yang datang ke rumah.

Ayah Areum : "Kemarilah nak".

Ayah Taehyung : "Ini Areum, wah dia sudah besar ya, padahal dulu terakhir jumpa sebelum pindah ke LA dia masih kecil sama kayak Taehyung,hahaha".

Ayah Areum : "Iya ya,dan Taehyung juga sudah gagah kali sekarang, dan tampan lagi".

Ayah Taehyung : "Hahaha,berarti sekarang Areum sudah kuliah ya, sama kayak Taehyung".

Ayah Areum : "Iya,Dia sekarang udah kuliah, di SN Universiti,jurusan Manajemen".

Sahabat Ayah Areum : "Berarti satu kampus sama Taehyung, sering ketemu dong?".

Taehyung : "Iya, kami satu kampus dan juga satu prodi cuman beda jurusan saja, dan kebetulan baru sekali ketemunya,karena Areum anak baru di Universitas kami".

Ayah Areum : "Bener begitu Areum".

Areum : "Iya ayah, baru sekali kami bertemu".

Ayah Areum : "Berarti sekarang kalian harus sering ketemu biar bisa dekat kayak dulu lagi, ya kan".

Ayah Taehyung : "Betul tuh".

Ibu Areum berbisik kepada suaminya, untuk mempersilahkan Keluarga Taehyung menyantap hidangan yang sudah tersedia.

Ibu Areum : "Jangan asik ngobrol dulu, ajak tamu untuk makan malam".

Ayah Areum : "Oh iya, mari makan malam dulu".

Selesai makan malam,Areum pergi ke balkon dan duduk di ayunan sambil bertatap bulan dan bintang yg sangat indah. Tiba-tiba Taehyung melihat Areum yang duduk sendirian,dan pergi untuk menyapanya.

Taehyung : "Pemandangan nya sangat indah ya".

Areum : "Ah iya, kamu sudah selesai makan".

Taehyung : "Sudah, kamu kok cepat sekali siap makannya?".

Areum : "Aku emang gitu, makannya cepat. Oh iya, kamu sudah berapa hari di Seoul?".

Taehyung : "Aku sudah dua minggu di Seoul, dan sekarang kami sudah menetap untuk tinggal di Seoul lagi".

Areum : "Oh,begitu".

Taehyung : "Aku gak nyangka kamu bakal kuliah di kampus SN Universitas juga".

Areum : "Kebetulan aku lulus lewat jalur undangan, jadi aku milih untuk kuliah disitu, dan Universitasnya juga bagus".

Taehyung : "Ngomong-ngomong,apa kamu sudah punya pacar?".

Areum : "Aku belum kepikiran kesana, hehe".

Taehyung : "Hmmm,bagus lah kalau gitu".

Areum : "Kok bagus?".

Taehyung : "Ya bagus aja dong, bagi nomer hp kamu ya".

Areum : "Oke".






--Bersambung--

Jangan lupa di vote ya🤗🥰💜

CHOICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang