Chatting Modus
Oh Sehun - Kim Jongin /AU/ T / BL
And other cast.
Typo is art! This's boys love story. Man x Man. Yaoi, etc, etc.
Don't like, don't read.Jongin sedang duduk santai disofa. Menikmati waktu nganggur-nya dengan nonton drama. Di temani dengan segelas susu coklat dan setoples cookies.
Nonton dramanya HyunBin yang gantengnya tingkat maksimal.Suasana tenang di tambah udara sejuk dari airconditioner membuatnya mengantuk.
Niat mau nonton drama, mumpung sepi karena nggak ada Baekhyun.
Karna kalo ada si cabe bakaln berisik banget, mulutnya udah kaya ember bocor. Mana yang di bahas nggak mutu pula! Ngegibahin temen sendiri emang mantap ya! Hehehe..Suasana tentram kek gini enaknya tidur! Iya dia emang lagi mager banget, bahkan buat mandi aja mager, padahal bentar lagi ada latihan dance.
Milih buat tidur, mata Jongin udah setengaj terpejam tapi keganggu bunyi notif dari hapenya.
TING!
Ck! Ganggu aja deh! Awas kalo yang ngechatt si cabe yang ngajakin mangkal, dia ogah!
Jongin ngebuka hapenya, dan alisnya mengernyit.
Dia dapet chatt aneh dari seseorang.Siapa gerangan? Tiba-tiba marah-marah! Manggil dia bebek pula!? Nih orang salah sambung deh kayanya!
Dari cara ngetik chattan nya kayanya nih orang nyebelin dah!
Karena ga mau dan ga terima di katai bebek jadi Jongin ngebales tuh chatt-an nya si orang salah sambung.
Dia juga ga terima dong yah di katain kang tipu.Oh jadi dari tado nih orang ngira kalo dia Baekhyun? Alah, kalo urusan sama si cabe mah bakalan berabe! Males Jongin ngurus yang beginian!
Urusannya kan sama Baekhyun kenapa dia yang jadi di katain kang tipu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting Modus
HumorHanya berisi tentang chatting-an seorang Oh Sehun yang mencoba memodusi mahasiswa manis fakultas seni, Kim Jongin yang super jutek tapi seksi. Oh Sehun - Kim Jongin / AU / T / BL /