pernah ga sih lu ngerasa sayang sama seseorang tapi disisi lain lu pengen ninggalin dia karna sikap dia yang bikin lu ga betah??.
posisinya gini ketika cowok lu sedang sibuk dengan tugas sekolahnya dan lu juga sibuk dengan tugas sekolah, tapi lu memprioritaskan dia dan lu selalu ngabarin dia, tapi dia?? dia malah ga pernah memberikan lu kabar, seminggu dia hilang tanpa kabar, setelah lu pikir pikir bakal mengakhiri hubungan, dia tiba tiba datang tanpa rasa bersalah.
itu yang gua rasain selama pacaran dengan jek,dia egois,dia selalu ingin dituruti,dia ingin dimengerti tapi tidak pernah sedikit pun mengerti keadaan gua disini,dia merasa dia yang tersakiti,dan gua yang salah
gua gamau bilang gua benar cuman gua selalu introspeksi diri "apa selama ini gua salah?"
"apa gua emang egois??" itu yang selalu gua tanya pada diri gua sendiri.disaat gua cape dengan semuanya dan ada satu pria yang menguatkan gua,memberi nasihat, di situlah gua merasa nyaman dengan dia.
gua menjadi bodo amatan sama yang disana
bentar, gua belum ngasih tau ke kalian kalau gua dan jek ldran. gua di bogor dan dia di Tanggerang selatan, kenapa kita bisa jadian??karna kita satu sekolah di smp, gua menyukai dia disaat kelas terakhir yaitu kelas IX kita beda kelas, disaat kelas gua dan kelas dia disatukan, gua ngeliat dia dengan temannya. gua mulai tertarik sama dia dan disitu ternyata dia juga mempunyai rasa sama seperti gua cuman bedanya gua terlalu nunjukin kalau gua punya perasaan sama dia sedangkan dia terlalu tertutup. nah pas kita lulus disitu gua jadian sama jek dan kenyataan pahitnya dia bakal pindah rumah.
ya gua sih its ok asal ada kabar tapi makin kesini semua berantakan ketika sikap dia berubah 180°
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH VANYA
RandomTerlalu lelah untuk bertahan, terlalu sayang untuk dilepaskan - vanya