senin
10, 25Label nama kelas terpampang nyata didepan ruang tersebut yang bertuliskan XI IPS 3.
ya, aura kelas XI IPS 3 dan sekelas sama jimin.
hari ini aura lagi disekolahnya, lagi belajar, pelajaran kesenian.
guru nya ngasih tugas kelompok, jadi dibagilah kelompoknya sesuai kemauan gurunya. ternyata aura sekelompok sama yera, nina, hana, jepri, dan jimin.
semua kelompok disuruh kumpul untuk berdiskusi tentang tugasnya. akhirnya mereka setuju buat kerja kelompok hari ini dirumah yera.
skip pulang sekolah.
"jim, gue bareng lu ya ke rmh yeraa" ucap hana agak maksa
"gak, gue udah bareng aura"
"anjing" umpat hana
"hehe maaf ya han, gua duluan" ucap aura
"yaa yaudaah hati hati raa"
jimin sama aura jalan bareng ke parkiran buat ambil motornya jimin, setelah itu mereka langsung berangkat ke rumah yera.
dijalan, jimin sempat bertanya "ra, gue denger lu mau pindah sekolah ya?"
"hah, gatau dah"
skip.
mereka udah di rumah yera dan udah kerja kelompok, ga kerasa hari ini udah jam 8.
"ra, udah jam 8, ga pulang? gua anterin"
"hmm iya deh jim boleh"
akhirnya aura dibonceng jimin pulang.
"ra, lu gapapa jam segini baru pulang? gadiomelin?
"santai"
dari situ, mereka makin lama makin deket. layaknya orang pacaran, tapi katanya cuman temen.
jimin pernah bilang ke aura, "ra pacaran yuk?"
"nobody knows about our destiny in the future, but we are the one who handle it. The example is about love"
-
jadi, diterima gakyaa sm aura? wkwkw
jeng jeng jeng, masih prolog gais
hehehehe, vote ya:( makasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend ; pjm
Fanfictionpokoknya kalo ngobrol sama cowok lain, langsung "kamu ngapain sama dia? suka ya?" since 2020