Opening

154 14 0
                                    

Ruang operasi Rumah Sakit Seol terlihat sangat menegangkan karena saat ini dokter tengah mengoperasi seorang Yeoja yang akan melahirkan sang buah hati.

"Yeobo kau pasti bisa. Aku tau kau wanita terkuat yang ku kenal" -sang Suami menyemangati.

"Hmm" -dibalas anggukan dan senyuman yang manis dari bibir sang istri.

Setelah beberapa jam Dokter mengoperasinya akhirnya sang buah hati terlahir kedunia. Sang suster menggendong bayi mungil tersebut. Tapi ada yang aneh dengan buah hati mereka yang satu ini.

"Dokter, kenapa anakku tidak menangis. Ada apa dengannya?" -tanya sang istri.

"Maaf sepertinya anak anda menderita kelainan pada suara dan pendengarannya atau bisa kita kenal dengan istilah tunarungu" -Dokter

JEDARR

Bagai Sambaran petir mengenai jantungnya.

"Apa maksud anda dok. Tidak mungkin kan anak saya bisu dan tuli" -sang istri tidak percaya dengan apa yang dokter katakan.

"Anda harus bersabar ya nyonya. Bagaimanapun anak adalah anugrah dari Tuhan untuk kita jaga" -Dokter

"Tidak! DIA BUKAN ANAKKU! ANAKKU TIDAK CACAT SEPERTI DIA! AKU TAK SUDI MEMILIKI ANAK CACAT! BAWA DIA PERGI DARI SINI! PERGI SEKARANG JUGA! PERGI!" -amuk sang istri.

Sang suami memeluk istrinya guna menenangkannya.

"Yeobo tenanglah. Sus bawa anak itu keluar. Berikan dia kepada pelayan kami di luar sana" -Ucap sang suami

Sang suster mengangguk dan memberikan bayi mungil itu kepada pelayan yang menunggu majikannya di luar pintu rawat rumah sakit itu.

....



....

Beberapa hari paska operasi itu dilakukan, akhirnya pasangan suami istri itu kembali ke mansion tempat tinggalnya.

Pasangan suami istri itu bernama Kim  jongin (kai) dan Kim so-Jeong (Sowon).

Pasangan suami istri itu bernama Kim  jongin (kai) dan Kim so-Jeong (Sowon)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kai)

(Sowon)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sowon)

Pemandangan pertama kali yang mereka liat ketika mereka masuk yaitu seorang anak kecil berumur 5 tahun berlari menuju pasangan suami istri itu.

"MOMMY... DADDY..." -Teriak sang anak girang.

Hupp

Sang anak melompat ke pangkuan ayah tercintanya.

"Hei jagoan Dady.. Kau merindukan kami ya sayang?" -tuan Kim.

"Ne, Jinnie merindukan Dady dan Mommy. Mana baby Jinnie? Jinnie mau liat baby" -Seokjin.

Anak kecil itu bernama Kim Seokjin. Anak pertama dari pasangan Kim ini.

Seokjin melihat bayi kecil yang tengah berada di pangkuan pelayan yang bekerja di rumahnya.

"Whoaaa itu adik Jinnie ya Dady" -Seokjin.

Ketiga orang dewasa itu tidak bergeming apapun atas pertanyaan Seokjin.

Sang kaka mendekatkan dirinya kepada bayi mungil itu.

"Baby cute... Dia lebih putih dari Jinnie. Mulai sekarang Jinnie jadi Hyung. Jinnie akan menjaga adik Hyung yang menggemaskan ini apapun yang terjadi" -Seokjin.

Seokjin memang masih kecil namun ia sudah memiliki sikap dewasa di umurnya sekarang ini.

TBC

Openingnya segitu aja ya 😁

Sweet Blood (Min Yoon-gi) fanfic btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang