At school-✨
"Njir apaan sih lo, tapi boleh juga sih secara gua gatahan jomblo terus",ujarku.
°°
Kenalkan gua Adia Arkana kelas 12 SMK jurusan farmasi, biasanya gua sering dipanggil adia. Gua anaknya ga bisa diem banget kalo sudah ketemu teman di sekolah ya bisa dibilang hiperaktif sih.
Sekarang sudah masuk di semester 2 yang artinya bentar lagi akan dilaksanakan ujian akhir dan uji kompetensi :) siap ga siap nih!
-
"Adia gua punya sepupu nih anaknya jomblo cakep loh baik juga, sekarang dia udah lulus kalo gasalah mau lanjut sekolah bintara, gimana gimana mau ga gua kenalin ke lo", kata ayu dengan semangatnya.Ayu adalah teman sekelasku dia sering mendapatkan juara di kelas dan terkenal dengan hiperaktifnya persis sepertiku dan dia merupakan nonmuslim.
"Njir apaan sih lo, tapi boleh juga sih secara gua gatahan jomblo terus",ujarku yang sebenarnya berniat bercanda aja.
"Okelah ditunggu ya mbanyaa",katanya sambil mencolek bahu ku.
Aku tertawa keras "lo jangan macem macem yu awas aja ya".
Ayu pergi dari tempat dia duduk tadi dan berteriak "gue sih bomat".
Waktu istirahat pun sudah berakhir dan kami lanjutkan dengan belajar.
//
Sampai disini dulu kawan kawan ku tersayang😘Jangan lupa votenya yah🤗
I love you guys..