Monita Dala

8 1 4
                                    

Nama : Monita Dala
Tanggal lahir : 16 April 1987
Alamat : Kost B', Dream street no. 07
Jenis kelamin : Perempuan
Gol darah : AB positive
BB/TB : 50 kg/169 cm
Pekerjaan : Perawat, komika dan penulis.
Orang tua : Beni dan Sharma
Kekasih : Fedi
Teman : Afaf
Tempat yang sering dikunjungi : Rumah sakit, Cafe "T" dan Super publisher
Orang yang terakhir ditemui : Surya, Antariksa serta Bintang
Waktu pengamatan : 3 bulan
Prosedur pengamatan : Penelitian aktivitas dalam ruangan lengkap dengan kamera cctv.
Penyebab pengamatan : Dicurigai multi personality disorder. Berpotensi menyakiti diri sendiri dan orang lain.
Bukti di lapangan : Responden menjawab dia adalah Mola saat berambut panjang dan berkata sopan. Sebagian memanggil Moni. Gadis berponi yang mencerahkan hari. Sisanya mengenalnya sebagai Moda. Highlight ungu menjadi pilihan dan jarang berkawan.
Laporan penunjang : Dinyatakan bebas dari pengaruh obat-obatan. Tidak ada riwayat penyakit menurun, menular atau menahun. Test psikologi dengan nilai diatas standart. Tidak ditemui gangguan mental setelah dilakukan test kejiwaan.
Tujuan pengamatan : Persamaan persepsi antara Monita dan lingkungan sekitar.
Hambatan : Metode dilakukan satu arah. Cuma menyaksikan tidak melakukan dialog. Banyak spekulasi tentang sasaran yang bisa memanipulasi.
Bila pada waktunya tidak bisa memecahkan masalah maka berkas ini akan beralih ke tangan sahabatku "Jer Lax."

Penyelidik saat ini
Surya

Happy Birthday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang