my patner

16.4K 44 0
                                    

Hai kenalin nama gue Anjelina Rasya Fitria gue sering disapa Lina or Rasya,tapi kalo gue suka nya dipanggil Rasya bohay.

Iya bohay karena gue punya badan yang melebihi rata rata anak SMA biasa nya.
Dengan body yang lumayan tinggi,pantat yang sintal dan ukuran payudara 34F membuat semua cowo disekolah mandang gue penuh nafsu.

Apalagi kalau disekolah gue jarang banget yang nama nya pake BH,gue itu orang nya mudah gerah jadi lebih milih yang buat gue nyaman.

Sekarang gue lagi jalan menuju kelas gue, banyak cowo yang udah ngeliatin gue lebih tepat nya ke bongkahan bukit kembar nan menggoda gue.

Gue cuma jalan lurus tanpa ngedengerin siulan mereka.

Sampai ada cowo yang manggil gue

"Aca"

Gue faham suara itu,apalagi cuma satu orang yang manggil gue dengan sebutan 'Aca' segera gue noleh dan nampilin senyum manis buat dia.

"Rama, hei i miss you so much"Panggil gue manja.

"miss you too baby"balas nya sambil meluk gue.

Gue bisa lihat semua cowo mandang gue dan rama kecewa,siapa yang ga pengen dipeluk sama cewe cantik nan seksi cem gue.

Oh ya gue lupa kenalin cowo yang lagi meluk gue, kenalin dia Rama Grazelo theodor biasa dipanggil Rama,dia adalah sahabat gue.

Iya cuma sahabat, ga seperti yang mereka pikirin, gue sama sekali ga ada hubungan lebih sama dia apalagi pacaran kek yang seluruh sekolah gosipin.walaupun sering pamer kemesraan tapi Rama sama sekali ga nanggepin itu semua apalagi ngajak pacaran.

Sad banget ya.

"Mabal kuy, gue lagi males buat ngadepin pelajaran"Ajak Rama ke gue.

Selalu aja gitu,dia jarang banget yang nama nya masuk kekelas padahal udah kelas 12 yang bentar lagi ngelaksanain ujian.

Karna gue lagi ga mood buat sekolah jadi gue iyain aja.

"yaudah yuk, kemana lagi atau mau ketempat biasa"Tanya gue.

Yang dimaksud tempat biasa itu warung mbok yah yang letak nya deket halaman belakang sekolah,jadi gaada guru yang pergokin semisal bolos disana.

"jangan, gue lagi pen keluar, apart gue aja skuy"ajak nya.

tumben dia ngajak ke apart biasa kaga pernah gue iyain aja deh sekalian kepo sama apart dia, secara gue belom pernah kesana.

"tumben"

"gue lagi pen keapart udah lama kaga kesana"

"yaudah ayo"ajak gue sambil narik tangan dia keparkiran.

"gasabaran banget elah"

"brisik, gue udah gerah ini"

"yaudah yuk berangkat"

Dia masangin seatbelt abis itu ngelajuin mobil nya ke apart nya yang ga jauh dari sekolah.

"yuk turun udah nyampe"
Gue ngikutin dia dari belakang, sampe lah didepan pintu apart nya.

Segera dia ngajak gue masuk

"lo duduk aja dulu gue mau mandi"Pamit nya.

Gue pun duduk di sofa kamar dia,iya dikamar karna dia sendiri yang nyuruh.

Gue ngerasa hari ini gerah banget alhasil gue buka dua kancing atas gue, masa bodo sama Payudara yang sedikit nyembul.

Walaupun AC udah dinyalain tapi tetep gue ngerasa gurah, jadi gue mutusin buat tiduran dikasur Rama.

Setelah beberapa menit Rama keluar dari kamar mandi tanpa baju, dia cuma pake celana boxer doang guys.
Gue cuma nelan ludah ngeliat perut kotak kotak dia.

Baru kali ini gue liat perut six-pack secara langsung.

"udah ah liatin nya gue jadi malu"

"Ram sini deh, gue pen peluk lo ngantuk"

Rama mengangguk menanggapi kemudian duduk disamping gue.
Segera gue tidurkan kepala gue ke paha nya sambil elus elus perut nya.

Dia ngerasa kegelian tapi diem aja gaberani ngomong. Karena emang gue manja banget sama dia.

Lama kelamaan mata gue rasa nya berat banget, alhasil gue tidur dipangkuan dia,tapi itu cuma berlangsung setengah jam karna gue ga sengaja megang junior dia, gue dan dia sempet kaget.

Tapi gue pura pura tidur kapan lagi bisa megang junior cowo batin gue.

Karna seumur hidup gue belum pernah yang nama nya ngelakuin sex.

Walaupun gue bad girl tapi gue takut yang nama nya sex

Dia mulai gelisah waktu gue elus elus junior dia,gede banget anjir.

Dia udah ga tahan tiba tiba juga ngelus payudara gue yang sedikit menyembul keluar karna dua kancing gue yang kebuka.

Diremas nya pelan payudara gue, gue ngedesah dibuat nya.

"nakal ya"goda nya sementara tangan nya masih asik mijat payudara gue, gue juga masih ngelus ngelus junior nya dari luar.

"lanjutin aja yuk ca, lo udah buat gue horny ini"ajak nya.

Gue bimbang tapi gue juga udah terlanjut horny jadi gue iyain aja.

Setelah ngedapet izin dari gue segera dia buka seragam gue.

Terpampang lah payudara jumbo gue.

Diremas nya pelan ngebuat gue ngedesah

"essttt ahh pel an pee laan ahh"

Rama terus menyedot payudara kiri gue sedangkan kanan nya diremas remas.

Tak hanya itu,tangan kiri nya sibuk membuka celana dalam gue.

Kisah KasihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang