Hari ini adalah hari yang sangat spesial bagi keluarga uchiha dikarnakan istri dari sang uchiha Sasuke sedang berulang tahun.
#春野サクラ生誕祭2020
#HappyBirthdaySakuraUchiha
--------"Hei sarada tumben sekali, kau tidak ikut bersama kami untuk makan terlebih dahulu?" ucap Boruto kepada sang uchiha itu.
Sarada hanya menggelengkan kepalanya seraya tersenyum kepada kedua teman tim nya itu."Aku harus menyiapkan makan malam sekarang, mama ku sangat sibuk dengan urusannya dan lagi besok papa ku juga akan pulang jadi banyak hal yang harus ku lakukan malam ini" Jelas Sarada.
"Ehhh?! Benarkah itu, paman Sasuke akan pulang!" tanya Boruto girang, Sarada pun hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah konyol temannya itu. "Sudah hentikan tingkah konyol mu itu" ucap Sarada kepada boruto.
"Sudah yah aku mau pulang terlebih dahulu, sampai jumpa kalian" Sarada pun langsung membalikkan badannya dan berjalan meninggalkan kedua temannya itu.
****
"Hei sakura, kau tidak ingin beristirahat dulu apa?" tanya ino kepada sahabat merah mudanya itu. Sakura hanya menggelengkan kepalanya tanda bahwa ia tak ingin beristirahat.
"Tidak ino, aku tidak mau beristirahat dulu karna lima menit lagi akan ada jadwal operasi" ucap Sakura seraya menatap wanita yamanaka itu.
"Hhh.. Jika kau sudah berbicara seperti itu, berarti aku sudah tak bisa menghentikan mu lagi" ucap Ino pasrah.
"Baiklah ino aku akan.... "
Belum selesai Sakura berbicara, tiba-tiba saja ada seseorang yang mengetuk pintu ruangan milik nyonya uchiha itu.Tok... Tok... Tok....
" masuk saja... " ucap Sakura
Dan orang yang mengetuk pintu itu pun masuk kedalam ruangan milik nyonya uchiha setelah mendapat izin dari Sakura.Moegi orang yang mengetuk pintu ruangan itu pun langsung masuk kedalam.
"Guru sakura, anda dipanggil oleh tuan Hokage" ucap Moegi kepada Sakura.
"Ada apa naruto memanggilku?" tanya Sakura Seraya menatap ino
"Ehh mengapa kau menatap ku begitu?" ucap ino waspada."Bisakah...?" ucap sakura tersenyum manis kepada ino
Sedangkan ino langsung menatap kearah lain saat sakura menunjukan sifat lucunya."Jangan melakukan hal seperti itu, kau membuat ku merasa jijik" ujar ino dengan tetap melihat kearah lain.
"Kau menyebalkan pig" ucap sakura kesal seraya memajukan mulutnya tanda merajuk dan itu semakin menambah kesan lucu dan imut kepada nyonya uchiha itu. "Baiklah-baiklah aku yang akan mengambil jadwal operasi mu, sekarang kau pergilah ke kantor Hokage, naruto menunggumu" ucap ino mendorong sakura keluar dari ruangan milik nyonya uchiha itu.
"Hmm.. Ada apa dengannya? Padahal itu kan ruangan ku tapi berlaga seperti dia yang punya ruangan itu" ucap Sakura yang sudah berada di luar ruangan nya karna ino mendorong tubuhnya tadi.
"Moegi ayo" ucap sakura menarik tangan muridnya itu keluar dari rumah sakit.
####
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusakusara Oneeshoot
FanfictionHanya cerita pendek Keluarga Uchiha. covers:pinterest