🍩|| JADIAN with IDOLA

8 3 3
                                    

Bagian ini akan menceritakan ketika aku merasakan apa itu cinta monyet :)
•AnnethaHappyZynna•

Annetha Pov

Hari ini adalah hari ke-2 setelah aku melaksanakan ujian kelulusan. Sekolah berencana sebelum wisuda akan mengadakan lomba untuk seru-seruan.

Rencananya sih hari ini ada lomba merias berpasangan dan pasangannya boleh pilih sendiri. Yah, kalian kan tahu kalau aku ini tidak akan ada yang memilih. Tapi, Thesa memintaku yang menjadi pasangannya. Aku tidak akan membayangakan apa yang akan terjadi nanti.

"Sekarang adalah kelompok B. Pasangan Ani-Vanessa, Kinar-Vita, Josef-Andi, Lila-Mila, Doni-Risa, dan Annetha-Theresa" panggil sang MC.

Riuh tepuk tangan semakin gaduh ketika aku Thesa maju. Mungkin tidak ada yang salah dengan Thesa, melainkan pasangannya yang tidak sepadan. Baiklah aku akan tetap menunduk daripada melihat wajah-wajah ledekan mereka.

"Baiklah semua sudah siap. Dan pertandingan kita mulai! " ucap MC sambil mengibarkan bendera kecil

Semua pasangan yang mendapat tugas merias segera mengambil alat make up yang sudah tersedia. Aku melihat Thesa yang begitu lihai memakai alat-alat yang ada diwadah kecil depanku.

Memang dia wanita sempurna. Aku semakin iri kepadanya.

"Kak! Love Yourself " ucap Thesa yang membuatku tersenyum ketika ditengah-tengah merias

Waktu sudah berjalan 15 menit dan aku sudah merasa berat diwajahku. Aku merasa kalau Thesa sedang mendandaniku menjadi seorang bak Ariana Grande. Ups! Itu tidak mungkin, palingan juga dia sedang mendandaniku menjadi seorang joker.

"Ya! Waktu sekarang tinggal 15 menit lagi! " ucap MC

Aku menatap Thesa yang sedang sangat serius merias.

"Saya selesai! " ucap Thesa

Aku melongo. Cepat sekali ini anak.

Aku mengambil cermin yang ada di meja yang sudah disiapkan.

"Wow! " aku tersenyum puas setelah melihat wajahku yang berubah sedikit tirus dan lebih feminim

Aku menatap Thesa yang tengah menatapku, setelah itu menatap siswa-siswa yang ikut menonton. Mereka sedang tersenyum ke arahku.

"Wow hasil yang memuaskan untuk Theresa dan Annetha. Beri tepuk tangannya!! " ucap MC sambil tepuk tangan

Lalu, tiba-tiba Theresa memelukku.

"Cantik kak. " ucapnya lalu tersenyum padaku

Lalu sang MC menyuruh kita duduk bersama penonton untuk menunggu kontestan lain dan menunggu keputusan juri.

Thesa mengajakku duduk diarea bangku kanan. Dimana siswa-siswi yang duduk disini adalah anak-anak hits. Thesa duduk disamping kiriku dan aku meoleh ke samping kananku.

Woahh!

Aku sempat tak percaya. Ternyata disamping kananku adalah Rey, lengkapnya Reyhan Pratama. Dia adalah idola para wanita di sekolah ini.

Deg!

Ya Tuhan! Dia menatapku! Dan lalu tersenyum padaku!! Oh tidak, aku hanya tertunduk malu dan merasakan pipiku yang memanas.

"Kenapa kak? " tanya Thesa tiba-tiba

"Euum anu. E...enggak apa-apa kok. " ucapku gugup lalu tersenyum padanya

Aku mencoba memfokuskan pandanganku menghadap depan. Tetapi telinga kanan-ku sedikit manangkap perbincangan antara Rey dan kawan-kawannya

"Gue kayanya suka sama kakak-nya Theresa deh. " ucap Rey

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AnnethaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang