bagian•01

128 9 2
                                    

Di pagi hari,disebuah kamar terdapat yeoja yang masih tertidur di atas kasur empuk nya,dia tidak menyadari bahwa matahari telah mengenai wajah cantik nya.





Sedangkan dilain tempat ada wanita lain yang sedang sibuk dengan urusan dapur nya..dia sangat  tidak tahan dengan perlakuan yeoja yang ia teriaki sedari tadi sambil mengurusi masakannya di dapur. ia pun pergi menaiki anak tangga dan menuju kamar yeoja yang  ada di  atas.



Tap tap tap

Clekk..



"Yakk!!! IRONNA..!!"Tampa basa basi yeoja itu terbangun setelah mendengar teriakan wanita itu.


"Euhh..eomma kau kenapa disini eoh,dan kenapa kau meneriaki ku disaat masih gelap seperti ini aihss menyebalkan."yeoja itu masih saja menggerutu disaat awal pagi baru di mulai.


"Heii buka mata mu lebar-lebar,lihat bukan kah kau harus pergi ke sekolah barumu heum.aihs bocah ini bagaimana dia bisa lupa dihari pertama nya  masuk ke sekolah baru huh-".ucap eomma



Yeoja itu terdiam sesaat setelah mendengar perkataan eomma nya,dia menyadarinya  sehingga bangun dari kasur dan beranjak pergi terbirit-birit  ke kamar mandi.


"YAKK!KENAPA EOMMA TIDAK MEMBANGUNKAN KU SEDARI TADI EOHH!".teriak yeoja itu dari dalam kamar mandi,dan eomma berjalan ke depan pintu kamar mandi, menggedor pintu kamar mandi dengan satu kepalan..


"Hei'bocah tengik apakah kau tidak mendengar teriakan eomma mu ini,aku sudah meneriaki mu sedari tadi dibawah,,asal kau tahu itu eoh".


"Aihss,JINJJA?!!EUHM...AHH YEE AKU MENDENGARNYA ,eumm eomma apakah kau masih didepan pintu kamar mandi ku?!cepat pergi kalau tidak aku akan terlambat masuk sekolah hari ini..

"Iya,eomma akan keluar kau cepat lah bersihkan tubuh mu dan cepat kemaskan barang-barang mu"

"Ndee,arraseo"









~kim jiyeon POV

Eomma ku selalu membangunkan ku disaat pagi buta seperti ini,lihat bahkan matahari baru saja menonjolkan diri nya sedikit,yaa aku sudah terbiasa dibangun kan seperti itu. eomma selalu saja bilang "yak! bangunn ini udh siang Jiyeon" hemm begitulah trik eomma ku supaya aku terbangun dari tidur nyenyak ku...




Ahh iya nama ku kim jiyeon, aku mempunyai yeongdongsaeng  nama dia  kim Ara  dan eomma ku kim ayeong, appa ku kim Dae.  Marga aku adik dan eomma ku, diambil dari marga appa.


Heum...appa dulu mempunyai perusahaan terkenal di Korea Selatan ini,dan eomma ku dulu mempunyai toko butik di incheon Korea Selatan.. tapi itu dulu dan sekarang hanya angan angan belaka. yaak!!,kalian mungkin menebak nebak apakah keluarga ku mengalami transaksi yang membobol uang bank heyy!!tentu tidak. keluarga ku bangkrut karna saham yang di pegang oleh orang kepercayaan appa di rebut hak milik dan yaa...kini keluarga ku jatuh miskin, rumah yang kami tinggali ini tidak semewah dulu disini hanya ada 4 kamar tidur dengan kamar mandi di dalam nya dan dapur yg menurut ku yaa lumayan dan hanya ada satu kendaraan yaitu mobil appa,kim ara adik ku itu  masih duduk di sekolah dasar nya.

Kim Ara kerap sekali dijadikan bahan omongan oleh teman teman nya,dan aku sebagai seorang kakak yang lahir pertama aku akan membela dan berdiri di depan untuk melindungi nya, Ara anak yang baik dan bisa di bilang dia terlalu polos,,entah kenapa teman-teman ny sering sekali berbisik bisik tetang adik ku.ya aku tahu mungkin perbedaan kasta yang membuat mereka menghina adik ku,karna adik ku masuk melalui otak pintar nya ahh ya Tuhan...aku bersyukur mempunyai adik yang diberi otak yang lebih bukan di beri mulut yang lebih omongannya, yang pedas seperti mereka itu.dan yaa eomma ku sekarang menjalankan bisnis kedai coffe di dekat persimpangan jalan aku senang karena eomma mempunyai usaha lagi dan cukup ramai disana..

Yes!!this A BAD BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang